Sewa ELF Semarang, Coba Ini


Sepertinya bisnis sewa / rental mobil dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan. Jika biasanya dotsemarang melihat bisnis ini hanya mobil biasa, kini ada sewa ELF di Semarang. Apa itu ELF?

Akhir pekan minggu ketiga Oktober 2015, dotsemarang menemukan akun twitter @LmjTrans yang rajin sekali berkicau. Cara promosi yang menarik membuat dotsemarang tertarik untuk menelusurinya. Hasilnya, ini adalah akun sewa elf yang ada di Semarang.

Elf sendiri adalah mini bus dengan jumlah penumpang tidak banyak, kira-kira 15-20 orang. Elf sangat popular di Jepang, Australia, dan negara-negara berkembang.

Tentang LMJ Trans

Kami memantau website LMJ Trans dan menemukan info tentang mereka. Sudah 10 tahun pengalaman mereka mengelola perusahaan dibidang jasa transportasi di kota Semarang. Tidak hanya sewa ELF, tapi berbagai merek mobil dan sewa sepeda motor juga mereka kelola.

Dari halaman tersebut, mereka juga memberitahu semua kontak untuk dapat dihubungi. Beberapa fitur yang ditulis tentang kelebihan mereka juga patut menjadi pilihan. Dari sisi kekurangannya adalah harga sewa yang ditaruh di sana tidak disebutkan berapa harganya.

Sekedar saran belum rekomendasi

Semarang termasuk kota dengan memiliki banyak tempat wisata dalam kota seperti Lawang Sewu, MAJT, Kota Lama dan lainnya. Bila Anda ingin berkunjung ke tempat wisata dengan jumlah banyak orang tentu sewa ELF bisa dotsemarang sarankan.

Meski begitu, dotsemarang belum dapat merekomendasikan karena belum pernah mencobanya langsung. Silahkan dihubungi kontak yang tersedia bila Anda tertarik untuk menggunakan jasa perusahaan mereka.

Hubungi mereka di;
Website : http://www.sewaelfsemarang.com
Twitter : @LmjTrans
Kontak :  081390339313 or 08156599124

*Website mereka dari desain sangat menarik termasuk warna orange yang mencolok mata sehingga ada rasa ketertarikan tersendiri. Beberapa konten tambahan seperti tempat kuliner, selain fokus sewa elf, juga menarik. Saranin bila boleh adalah tambah foto-foto real yang memberi rasa percaya kepada pengguna yang ingin menggunakan jasa sewa elf.


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com 

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?