Favorit

Agenda Semarang Bulan Oktober 2024

Image
Awal bulan kita sudah disapa peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Lusanya juga disambut peringatan yang kali ini tentang Hari Batik Nasional. Apakah ada banyak acara lokal yang memanfaatkan momentum ini? Kami pikir peringatan Hari Batik Nasional akan paling banyak dimanfaatkan. Bahkan, blog dotsemarang sudah membagikan acara yang kami maksud di akhir bulan September kemarin. Mungkin perlu mampir karena acaranya diadakan di Kota Lama. Momentum sejarah Kota Semarang yang tiap tahun digelar, tahun ini kembali datang. Kawasan Tugu Muda bakal sibuk nantinya dan masyarakat perlu menghindari landamark Kota Semarang tersebut pada tanggal 14 Oktober besok. Agenda Semarang Kami sudah tidak sabar menanti acara yang akan memanjakan pecinta otomotif. GIIAS datang lagi, namun lokasinya sudah berbeda dari beberapa tahun sebelumnya. Tahun ketiganya di Kota Semarang akan diadakan di Semarang atas.  Sambil menunggu kami mengumpulkan acara lainnya, kamu bisa lihat agenda rutin yang ada di Kota Semarang.

Wew, Perumahan Siranda Terrace Punya Views Kota Semarang

Akhir pekan kemarin, Sabtu (28/9), kami kembali mengunjungi cluster Siranda Terrace yang sedang mengadakan spesial event bertajuk 'visit show unit'. Produk perumahan dari Jaya Metro Semarang ini sekarang sudah tampak hidup karna sebagian besar sudah ada penghuninya yang terlihat beberapa kendaraan sudah terparkir di tiap unit rumah yang kami lewati.

Halaman ini adalah update dari terakhir kali kami mengunjungi pada bulan April tahun 2023. Tidak menyangka gerbang besarnya sekarang tampak megah. Dulu masih belum ada jika tidak salah.

Pemandangan Kota Semarang

Jika tahun lalu fokus kami masih pada unit rumah, maka kali ini kami terpana dengan pemandangannya yang menampilkan pemandangan Kota Semarang yang dibalut dengan keindahan alam. 

Rasanya kami merasa iri dengan penghuni yang tinggal di sini. Sudah kawasannya dijamin bebas banjir, tapi juga punya pemandangan best view ala-ala hotel bintang 5.

Gambar di atas yang kami taruh di sini sampai harus kami minta kepada pihak Jaya Metro-nya saking takjubnya. Jika pagi hari bisa dinikmati sambil joging atau olahraga, maka sore menjelang malam bisa dilakukan dengan santai sambil ditemani segelas kopi kental. Yah, luar biasa pengembang perumahan Jaya Metro tiap bangun rumah.

Rumah full funished

Spesial event ini sebenarnya adalah melihat salah satu unit rumah yang sudah didandani dengan sangat menarik atau bahasanya rumah full funished. Yaitu, rumah yang sudah dilengkapi dengan berbagai perabotan dan perlengkapan rumah dasar dan siap untuk ditempati.

Karna fokus halaman ini sudah ke pemandangannya, kami tidak ingin banyak-banyak dulu bahas soal full funished-nya. Kami akan buatkan artikelnya di halaman berikutnya beserta gambar-gambar menarik ruangan lainnya.

Beberapa gambar akan mewakili untuk sementara di halaman ini. Saat masuk pertama kali ke unit rumah tipe 36 60 ini rasanya kami ingin tinggal di sini andai punya uang untuk membeli.

Konsep rumahnya mirip dengan filosofi hidup kami yang ingin santai tapi tetap produktif. Ruangannya tidak besar, tapi sudah ada 2 kamar 1 kamar mandi dan dapur. Membayangkan sehari-hari bisa kerja di mana pun dalam rumah ini rasanya menyenangkan.

Apalagi jika bosan, bisa bersantai dengan pemandangan alam yang indah. Gaya hidup gini nih yang kami cari. Eh, keterusan.

Unit terbatas

Saat kami mengobrol dengan perwakilan Jaya Metro, unit rumah yang tersedia terbatas. Dari ratusan unit yang dibangun, sekarang tinggal 6 unit saja. Tapi kawasan Siranda Terrace masih cukup luas untuk penambahan unit apabila ada permintaan.

Unit rumah yang kami lihat ini ditawarkan mulai dari 500 jutaan. Saat disinggung harganya yang full funished, pihak Jaya Metro merincinya dengan harga 800 jutaan. Bila tertarik, bisa langsung beli dengan isinya tersebut. 

Silahkan hubungi Jaya Metro Semarang apabila tertarik. Jika perlu mampir ke perumahannya bisa lebih sreg dengan hatinya, apakah cocok atau sebaliknya.

Kantor pemasaran Jaya Metro ada 2, tinggal pilih mau datang yang mana.

  • Ruko Pandanaran Hills Blok AC No. 09, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Semarang
  • Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue No. 1-3, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang

Jika ingin dekat atau sekalian mampir ke Cluster Siranda Terrace, bisa datang ke kantornya yang berada di Ruko Bukit Kencana Java Avenue. Ini nomor telponnya (024) 76417777 atau 7476353.

...

Siranda Terrace berada di jalan Bukit Palm Raya, sebelahan dengan Siranda View yang masih satu pengembang yang sama, Jaya Metro. Meski berada di area perbukitan, akses kendaraan masih mudah dijangkau. Patokannya dari Sekolah Alam Ar Ridho yang berada di jalan Bukit Kencana Jaya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Agenda Heritage Batik Fest 2024