Favorit

Agenda Semarang Bulan Oktober 2024

Image
Awal bulan kita sudah disapa peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Lusanya juga disambut peringatan yang kali ini tentang Hari Batik Nasional. Apakah ada banyak acara lokal yang memanfaatkan momentum ini? Kami pikir peringatan Hari Batik Nasional akan paling banyak dimanfaatkan. Bahkan, blog dotsemarang sudah membagikan acara yang kami maksud di akhir bulan September kemarin. Mungkin perlu mampir karena acaranya diadakan di Kota Lama. Momentum sejarah Kota Semarang yang tiap tahun digelar, tahun ini kembali datang. Kawasan Tugu Muda bakal sibuk nantinya dan masyarakat perlu menghindari landamark Kota Semarang tersebut pada tanggal 14 Oktober besok. Agenda Semarang Kami sudah tidak sabar menanti acara yang akan memanjakan pecinta otomotif. GIIAS datang lagi, namun lokasinya sudah berbeda dari beberapa tahun sebelumnya. Tahun ketiganya di Kota Semarang akan diadakan di Semarang atas.  Sambil menunggu kami mengumpulkan acara lainnya, kamu bisa lihat agenda rutin yang ada di Kota Semarang.

Rumah full furnished di Siranda Terrace, Wow Keren!

Lebih setahun lalu kami pernah ke sini, mengintip dalaman salah satu rumah di Cluster Siranda Terrace. Kini, rumah tersebut sudah didandani atau bahasa marketingnya rumah full furnished. Seperti apa ?

Seperti janji kami di artikel sebelumnya yang posting kelebihan tinggal di Siranda Terrace. Andai saja kami bisa beli rumah di sini, rasanya sangat bahagia. Apalagi setelah melihat lebih dekat bagaimana pengembang Jaya Metro sukses memberi sentuhan futuristik.

Rumah pasangan muda

Rumah bertipe 36/60 ini memiliki 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi atau toilet. Sudah jelas, tipe ini diperuntukkan buat pasangan muda dengan tipe-tipe generasi Z maupun milenial.

Namun pikiran kami sempat terlintas jika saja rumah ini hanya ada 1 kamar tempat tidur, rasanya sudah cocok bagi kaum seperti kami yang single dan beraktivitas kebanyakan di rumah.

Memang, Jaya Metro Semarang sebenarnya memiliki tipe rumah yang kami maksud (1 kamar tidur). Sayangnya sudah tidak ada stok dan yang bisa dilihat dalamannya secara langsung hanya tipe seperti gambar yang kami bagikan di halaman ini.

Bagian belakang

Maksud kami bagian dapur. Dulu jika tidak salah, bagian ini yang kami pikirkan hanyalah ada rumput dan dapur biasa saja. Namun seketika itu berubah pandangannya. Ruangannya didesain penuh harmoni dengan memanfaatkan ruang sekecil apapun.

Kami menyukai ide tanaman hijau yang ditaruh di sana. Dengan sinar matahari yang menembus dari atap, seakan rumah ini memiliki kebun pribadi yang mungil.

Bagian tengah

Saat AC ruangan dinyalakan, rasanya kami memiliki banyak ide untuk bekerja bersama laptop kesayangan. Bisa di sofa, meja makan atau pindah ke kamar. Rumah dengan kultur perbukitan memang memanjakan saat pagi dan sore menjelang malam. 

Jika ingin mengundang rekan atau kerabat, sepertinya harus menahan diri untuk tidak banyak menaruh daftar nama yang akan datang. Ruangannya tidak besar, jika sekedar menginap, mungkin kamar satunya bisa dimanfaatkan.

Apakah kamu pernah lihat furnitur kekinian yang memiliki sejumlah fungsi? Kami menemukannya di sini meski tidak seperti yang kami bayangkan. Adalah akses menuju toilet yang kami pikir itu hanya dinding saja. Eh, ternyata jadi satu bagian. Harus didorong dulu agar pintu toiletnya terbuka.

Kamar utama

Pengen bawa laptop ke sini biar santai sambil bekerja

Kamuflase, lupa ada karpet di depannya

Rupanya kamuflase tadi adalah pintu ke kamar mandi/toilet

Bonus video

Video di bawah ini mungkin akan menambah referensi karena ada banyak gambar di dalamnya yang dapat melengkapi artikel di halaman ini.

...

Jika berminat dengan rumah full furnished yang dibandrol hingga 800 jutaan ini bisa hubungi langsung pihak pengembang perumahan Jaya Metro. Jika kamu terinspirasi dari halaman yang kami posting dan jadi meminang, beritahu kami biar dapat memberi ucapan selamat.

Kantor pemasaran Jaya Metro ada 2, tinggal pilih mau datang yang mana.

  • Ruko Pandanaran Hills Blok AC No. 09, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Semarang
  • Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue No. 1-3, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang

Jika ingin dekat atau sekalian mampir ke Cluster Siranda Terrace, bisa datang ke kantornya yang berada di Ruko Bukit Kencana Java Avenue. Ini nomor telponnya (024) 76417777 atau 7476353.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Agenda Heritage Batik Fest 2024