Favorit

Agenda Semarang Bulan Oktober 2024

Image
Awal bulan kita sudah disapa peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Lusanya juga disambut peringatan yang kali ini tentang Hari Batik Nasional. Apakah ada banyak acara lokal yang memanfaatkan momentum ini? Kami pikir peringatan Hari Batik Nasional akan paling banyak dimanfaatkan. Bahkan, blog dotsemarang sudah membagikan acara yang kami maksud di akhir bulan September kemarin. Mungkin perlu mampir karena acaranya diadakan di Kota Lama. Momentum sejarah Kota Semarang yang tiap tahun digelar, tahun ini kembali datang. Kawasan Tugu Muda bakal sibuk nantinya dan masyarakat perlu menghindari landamark Kota Semarang tersebut pada tanggal 14 Oktober besok. Agenda Semarang Kami sudah tidak sabar menanti acara yang akan memanjakan pecinta otomotif. GIIAS datang lagi, namun lokasinya sudah berbeda dari beberapa tahun sebelumnya. Tahun ketiganya di Kota Semarang akan diadakan di Semarang atas.  Sambil menunggu kami mengumpulkan acara lainnya, kamu bisa lihat agenda rutin yang ada di Kota Semarang.

Hadirkan Pengalaman Baru dalam Bermain Game, Intip Spesifikasi ROG Phone 8 Series

Halaman ini berisi konten rilis, jadi jika kamu melihat artikel yang sama beberapa media, blog atau media online, berarti mohon dimaklumin. Informasi ini dikirim awal bulan Oktober (1/10), jika penasaran silahkan dilanjutkan membacanya.

Tidak menyangka smartphone ASUS dari varian game sudah masuk ke level 8 atau kita sebutnya ROG Phone 8. Seumur-umur semenjak gabung dengan komunitas ASUS, kami belum sekali pun memegang ponselnya untuk pemakaian sehari-hari. ASUS Indonesia tahu mana pemilik blog yang khusus bicara tekno atau bukan. Kami sadar diri, eh malah curhat. 😅

Pengalaman baru dengan AI

Dalam rilis yang dikirim, ASUS ROG Phone 8 menawarkan pengalaman bermain game ke level selanjutnya. Tidak jauh-jauh dari peran AI yang sekarang banyak dipakai dalam produk gadget akhir-akhir ini.

Dengan AI di ROG Phone 8, pengguna akan sangat terbantu saat bermain game bernama  X Sense 2.0. AI ini nantinya akan mengenali pola pergerakan dan mendeteksi peristiwa penting didalam game. 

Mulai dari mengumpulkan item secara otomatis, mempercepat percakapan di dalam game, auto run dan juga auto escape. Saat ini fitur X Sense 2.0 baru bisa bekerja optimal di beberapa game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang, Genshin Impact dan Honkai: Star Rail.

Selain X Sense 2.0, ASUS ROG Phone 8 juga memiliki berbagai fitur software menarik lainnya yang dapat diaktivasi melalui Game Genie:

  • X Capture: Fitur yang memungkinkan ASUS ROG Phone 8 mampu merekam momen terbaik ketika bermain game secara otomatis.
  • Background Mode: Fitur yang memungkinkan ASUS ROG Phone 8 bisa menjalankan game di latar belakang.
  • AI Grabber: Fitur yang mampu mengidentifikasi kata kunci di dalam percakapan.
  • Vibration Mapping: Fitur yang memungkinkan gamers mengatur tingkat haptic feedback untuk setiap tombol virtual yang ada pada layar.

ASUS ROG Phone 8 juga masih mempertahankan fitur ciri khasnya yaitu AirTrigger. Fitur ini terus dikembangkan demi memberikan pengalaman bermain game mobile layaknya di konsol. AirTrigger kini mendukung berbagai gerakan seperti Dual Action, Hold and Release dan Gyroscope Aiming. 

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik, kamu juga bisa menggunakan aksesoris tambahan AeroActive Cooler X. Tak hanya membuat suhu ASUS ROG Phone 8 lebih dingin, aksesoris ini juga bisa meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih baik berkat keberadaan dua tombol fisik tambahan yang terkoneksi langsung dengan smartphone.

Penawaran Spesial Untuk Pembelian ASUS ROG Phone 8

Kami tidak mengerti mengapa informasi ini baru dikirimkan kepada kami awal bulan Oktober. Padahal penawaran spesial yang dibagikan periode waktunya sudah melewati bulan September 2024. Apakah kiriman rilisnya terkendala koneksi?

Namun jika penasaran, siapa tahu masih ada penawarannya, silahkan cari di di mitra penjualan resmi offline ASUS seperti ERAFONE, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealers. Dan di mitra penjualan resmi online: ASUS Online Store, Tokopedia Official Store ASUS Mobile Indonesia.

Apalagi dalam pembeliannya, kamu bisa mendapatan Bluetooth Speaker gratis di setiap pembelian ASUS ROG Phone 8 untuk varian 12/256 GB.

Spesifikasi ROG Phone 8

ROG Phone 8 hadir dalam dua varian warna yang menarik, yakni warna rebel grey dan phantom black, tersedia dengan RAM 12GB dan storage 256GB di harga Rp 10.999.000.

Dimensi / Berat

163.8 x 76.8 x 8.9mm / 225g

Warna

ROG Phone 8: Rebel Grey & Phantom Black

Kamera Belakang

Utama: 50 MP 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, 1/1.56”, f/1.9

Wide: 13 MP, f/2.2, Free-form Lens Tele: 32 MP, f/2.4, OIS,

3X optical zoom, pixel binning 1.4μm(Actual output photo: 8 MP)

Kamera Depan

32 MP RGBW,pixel binning 1.4 μm(Actual output photo: 8 MP)

Layar

6.78” flexible AMOLED, FHD+, up to 165 Hz refresh rate, LTPO 1~1 20 Hz,

peak brightness 2500 nits

Baterai / Charging

5,500 mAh (typical), Wired 65 W HyperCharge, Wireless 15 W Qi-certified

charging

Memori

12 GB + 256 GB 

Frekuensi

5G SA&NSA: n1 / n2 / n3 / n5 / n7 / n8 / n12 / n18 / n20 / n25

/ n26 / n28 / n38 / n40 / n41 / n48 / n66 / n77 / n78 / n79

4G FDD-LTE: B1 / B2 / B3 / B4 / B5 / B7 / B8 / B12 / B17

/ B18 / B19 / B20 / B25 / B26 / B28 / B32 / B66

4G TDD-LTE: B34 / B38 / B39 / B40 / B41 / B42 / B43 / B48

WCDMA: 850 / 900 / 1700 / 1800 / 1900 / 2100MHz

GSM: 850 / 900 / 1800 / 1900MHz

Lainnya

Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient light sensor,

Fingerprint on Display, Gyro (supports ARCore), AirTrigger,

WiFi 7 ready, Bluetooth® 5.3, GPS / GNSS /  GLONASS /

Galileo / Beidou / QZSS / NavIC, 3.5 mm headset, NFC

...

Meski kami bukan bloger gaming, jika dikirimin juga pasti akan senang. Tidak apa-apa dipinjamin, yang penting bisa dipakai buat sehari-hari. Toh, nanti juga setelah selesai experience, barang kami pasti kembalikan.

Sangat disayangkan bahwa kami bukan yang terpilih, eh.  Yaudahlah, semoga rilis ini berguna untukmu.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Agenda Heritage Batik Fest 2024