Favorit

🎆 Agenda Kota Semarang Bulan Desember 2025

Image
Tidak terasa, kini kita   sudah menginjakkan kaki lagi di garis akhir tahun. Tentu saja, acara yang paling dinanti-nantikan adalah perayaan pesta tahun baru ! Di Kota Semarang , sudah pasti ada banyak spot menarik untuk menikmati gemerlap kembang api . Para pelaku bisnis seperti hotel, restoran, dan berbagai tempat menarik lainnya pun sudah mulai saling melancarkan promosi jitu. Catatan Kami: Saat artikel ini kami tulis, rintik hujan sudah menyapa awal bulan Desember. Sesuai prakiraan, musim hujan masih akan berlangsung hingga awal tahun. Jadi, mumpung pestanya belum dimulai, mari jaga kesehatan dan perkuat imunitas! Malam pergantian tahun tidak akan seru tanpa kehadiran kalian dan dirimu yang ikut meramaikan. 🌧️ Musibah dan Kewaspadaan: Jaga Diri di Tengah Musim Hujan Di tengah euforia akhir tahun, kami juga ingin menyampaikan turut prihatin yang mendalam. Lewat halaman ini, kami mengucapkan duka cita dan simpati atas musibah banjir yang dialami saudara-saudara kami d...

Branding Grabfood di Tempat Kuliner Dekat Plasa Simpang Lima Semarang

Ini adalah artikel kami tentang GrabFood. Tidak populer memang tulisannya. Tapi kami senang membagikannya karena cara ini menarik dan juga sudah dilakukan kompetitor. 

Gambar ini diambil tanggal 6 November 2021, seharusnya masih berlaku hingga postingan di blog ini terbit. Kawasan yang dilabelin grabfood ini berada di Simpang Lima, sangat sangat strategis. Dan juga, penempatannya ditaruh pada kios-kios makanan dan juga produk seperti pakaian hingga aksesoris.

Sebenarnya

Sebelumnya ada provider telekomunikasi yang kurang lebih sama mem-branding seperti ini. Namun saat itu, entah kenapa kami tidak tertarik saja. Padahal kantornya berada tak jauh dari kios-kios ini.

Persaingan

Tentu kamu tidak akan mendapatkan info apa-apa dari artikel ini. Kami hanya membawa perspektif atau pandangan yang berhubungan dengan branding dan pemasaran.

Di era sekarang, aplikasi layanan berbasis online terus mendorong penggunanya untuk menggunakan layanan yang mereka buatkan. Seperti makanan, yang membuat kita tidak perlu keluar rumah dan hanya tinggal pesan lewat aplikasi.

Seperti tulisan kami sebelumnya tentang online yang butuh offline, sebesar perusahaan semacam Grab atau sejenisnya, mereka tetap harus terus menguatkan brand mereka.

Melakukan branding dengan tujuan membantu pemilik usaha juga bagian dari pemasaran tentunya. Ibarat menyelam sambil minum air.

Ah, apakah kami mulai melenceng? Mari kita hentikan ini. Dan intinya hanya tentang apapun usaha yang kita lakukan atau buat, jangan lupa selalu melakukan branding atau pemasaran.

...

Seketika kami baru sadar jika tulisan tentang Grab itu sendiri sudah ada beberapa di halaman blog dotsemarang. Bahkan sudah ada sejak tahun 2017 saat Grab hadir di Kota Semarang. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

🎆 Agenda Kota Semarang Bulan Desember 2025

Paket 100 GB 100 Ribu Smartfren Sudah Menghilang?

👑 Semarang 10K, Sang 'Raja Terakhir' yang Menggemparkan Threads dan Membuka Pintu Wisata Kota Lama

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai