#NgabuburitKuat di Semarang, IM3 Ooredoo Bawa Anisa Rahma Berbagi Tentang Menjadi Konten Kreator


Semarang menjadi salah satu kota tujuan dari 4 kota penyelenggaraan acara #NgabuburitKuat dalam rangka kampanye promosi produk terbaru yaitu Paket New Freedom dari IM3 Ooredoo. Masjid Agung Jawa Tengah dipilih sebagai lokasi acara yang berlangsung tanggal 17-18 Mei 2019.

Semenjak diluncurkan bulan puasa, Indosat Ooredoo sangat gencar mengenalkan paket Internet terbaru mereka. Tidak sekedar melakukan kampanye via online, tapi juga offline seperti acara yang kami hadiri hari kedua kemarin, Sabtu (18/5).

Dalam keterangan rilis yang kami terima, Nanang Tri Suseno selaku Head of Sales Central Java & DIY Indosat Ooredoo mengatakan

Selama bulan Ramadan ini, Kami ingin selalu dekat dengan para pelanggan dan juga memberikan pengalaman Ngabuburit yang berkesan dengan IM3 Ooredoo. Tidak hanya menghadirkan pusat kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa, kami juga menghadirkan kegiatan yang menarik menjelang waktu berbuka puasa seperti digital talkshow dengan selebriti yang juga konten kreator yaitu ANISA RAHMA (mantan anggota girlband Cherrybelle), serta photo instalasi menarik yang bisa di jadikan konten yang positif bagi para millenials di kota Semarang.

Promosi paket New Freedom

Selain Semarang, Ada Makassar, Palembang dan Bandung.

Sebelumnya kami sudah memposting tentang kehadiran paket terbaru IM3 Ooredoo yang diluncurkan bulan Puasa. Paket New Freedom memiliki total kuota hingga 50GB dengan harga termurah belinya adalah 25 ribu. Selengkapnya bisa cek di sini.

"New Freedom ini tidak hanya paket data saja, tapi juga ada gratis nelponnya. Menyelesaikan masalah tidak cukup hanya dengan internet saja, tapi perlu ditelpon juga. Spirit ini yang ingin diberikan kepada masyarakat. Dan pengalaman ini yang diterjemahkan dalam event #ngabuburitKuat".  Benny Hutagalung, Division Head PR & Brand Activation Indosat Ooredoo.

Konten acara

Beberapa bloger juga turut hadir di sini

Acara yang mengambil salah satu halaman parkir di MAJT ini dibuat dengan konsep ala festival. Pengunjung yang datang langsung disuguhi promosi dari Indosat dengan stan utamanya yang berada di dekat gerbang acara.

Pengunjung juga diajak mengikuti photo challenge dimana lokasinya yang berada tepat di depan stan Indosat dibuat semenarik mungkin. Ada hadiah tentunya yang bersedia mengikuti kontes.

Sebelum duduk di panggung utama yang didesain sangat menarik, stan kuliner yang hadir dengan nama Ramadan Food Market sudah siap menanti pengunjung saat berbuka puasa. Ternyata acara ini juga ada bagi-bagi Sembako dengan cara menukarkan kupon yang sudah dibagikan.

Digital talkshow


Acara yang paling ditunggu, terutama fans Anisa Rahma yang datang membawa semacam spanduk. Pesona Anisa benar-benar masih sangat besar, terutama kalangan perempuan muda.

Sebelum masuk ke acara utama, pengunjung yang kebanyakan milenial muda menyaksikan penampilan I-Five Voice. Lantunan suara mereka membuat sore cerah di Semarang lebih menyenangkan.


Tiba saat sesi, Anisa Rahma yang datang bersama suami berbagi tentang apa yang sudah dilakukan selama ini. Terutama sebagai konten kreator. Seperti menjadwalkan postingan konten di Youtube, Instagram.

Lakukan sesuatu dengan kesenangan (passion), seperti motto Anisa yang selama ini dipegangnya, "Do what you love, love what you do'.

Foto momen

Berikut ini foto-foto yang kami ambil selama acara berlangsung. Selain bisa dilihat via Twitter, foto-foto lainnya bisa dilihat juga di Facebook dotsemarang.



...

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan serta acara yang diadakan oleh IM3 Ooredoo di kota Semarang dan sekitarnya, kamu dapat mengakses informasi melalui akun instagram resmi Indosat Ooredoo yaitu @IM3OoredooJatengDIY atau microsite www.im3ooredoo.com/ngabuburitkuat.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?