#RamadanMakinKuat, Kampanye Digital Paket New Freedom IM3 Ooredoo Selama Bulan Puasa


Bulan puasa ini, Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbarunya, yakni paket New Freedom. Paket ini bukan saja datang dengan beberapa penambahan kuota Internet, tapi juga paket dini hari mulai dari jam 01.00-06.00 wib.

Postingan ini masih berkaitan dengan acara sebelumnya yang kami hadiri di Gedung Indosat Pandanaran hari Rabu sore (15/5) bertajuk 'Kumpul Media Ramadan Makin Kuat Indosat Ooredoo'.

#RamadanMakinKuat

Dalam rilis yang kami terima, tagar Ramadan Makin Kuat menjadi sebuah kampanye yang penyebarannya saat ini bisa dilihat di media sosial. Seperti Instagram, Twitter dan lainnya.

Bulan Ramadan memang menjadi momen istimewa. Selain mengenalkan paket secara digital, Indosat Ooredoo juga mengenalkan paket baru mereka ini secara offline. Lewat acara Ngabuburit.

Tunggu info lanjutnya acara #NgabuburitKuat di Semarang yang diadakan di Masjid Agung Jawa Tengah ini di blog dotsemarang selanjutnya.

Paket internet lebih besar

Paket New Freedom IM3 Ooredoo hadir dengan total kuota internet besar hingga 50GB dan semakin lengkap dengan gratis Nelpon ke semua operator.

Harga yang ditawarkan paling murah adalah 25 ribu rupiah dengan jumlah kuota 4GB. Dan paling besar seharga 150 ribu hingga 200 ribu rupiah dengan jumlah kuota 50GB.


Tentu saja paket ini dibagi-bagi dalam pemakaiannya. Simak gambar di atas bagaimana mekanismenya. Harga tertinggi sebenarnya ada di 200 ribu, namun kuota tetap sama. Hanya beda masa aktif saja.

Lalu, ada dua tipe kuota yang bisa kamu lihat di atas. Kuota 24 jam adalah kuota yang ditawarkan alias kuota utamanya. Sedangkan total kuota adalah penambahan dari kuota utama dengan paket midnight.

Meski ini menarik, kamu juga harus mengecek areamu. Semisal kamu mudik, mengaktifkan paket di Kota Semarang semisalnya, terus kamu pergi ke Kota lainnya, ada paket yang tidak bisa digunakan.

Cek selengkapnya area tersebut via website Indosat di sini. Atau yang mau beli paket, bisa cek di *123#, dan lewat aplikasi myIM3.  

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?