Tips Cara Menikmati Gratis Youtube dari XL


Bulan Maret 2017, XL meluncurkan paket Internet baru yang salah satu paketnya memberikan akses gratis mengakses Youtube secara gratis mulai jam 01.00-06.00 pagi. Kami punya tips menarik yang mungkin bermanfaat untuk menikmati paket gratis tersebut. Cekidot.

Pengguna XL benar-benar dimanjakan sekarang ini. Riuhnya timeline kami dengan aktivitas iklan dari buzzer-buzzer yang sebagian besar adalah bloger memang sangat mengganggu. Tapi biarkan mereka berbicara karna mereka juga dibayar tentunya.

Tips menikmati gratis Youtube-an 

Apa yang bisa kamu lakukan ketika bisa nonton gratis di Youtube. Mulai mencari-cari video yang menarik dan bermanfaat, atau sedikit iseng dengan kata kunci nakal (tapi kami yakin, pihak Youtube tidak akan memberikan akses yang terlalu vulgar kepadamu).

Buat sebagian orang yang beraktivitas dini hari, mengakses Youtube secara gratis memang sebuah kebebasan yang membahagiakan. Tapi perlu disadari juga waktu akses Anda sangat terbatas. Hanya 6 jam yang diberikan dan kamu harus bisa memanfaatkan.

1. Youtube Live

Hal pertama yang kami rekomendasikan adalah Youtube Live. Dalam Youtube Live banyak kanal yang disiarkan secara langsung seperti nonton TV (seperti Net TV), musik live, radio, game, pertandingan bola (terkadang ada yang bener), sampai menonton video dokumentar yang disiarkan secara live. 

2. Trending 

Biar kamu tetap kekinian, kamu bisa mengakses informasi apa saja yang sedang hangat dibicarakan teman-temanmu siang harinya. Seperti media sosial pada umumnya, Youtube juga memberikan kategori Trending pada aplikasinya. Sekarang kamu sudah tahukan, apa saja yang sedang hangat?

3. Subscribe kanal favorit

Apakah kamu menyukai acara Sule dan Andrew yang tayang di Net TV. Sekarang kamu bisa ikuti kanal mereka dengan mensubscribe. Dapatkan update terbaru dari kanal-kanal lainnya juga semisal kamu mengikuti Youtuber, trailer film, kanal televisi dan sebagainya. Eh Vloger favorit sekalian.

4. Buat daftar video

Kamu menyukai musik-musik bergenre EDM atau lagu Indonesia. Buat yang belum tahu, Youtube bisa dibuat sebuah playist atau daftar putar seperti musik. Kamu bisa mengelompokkan tiap video sesuai minat kamu. Contohnya kami, membuat daftar tempat wisata di Semarang, maka kami akan mencari video-video yang berisi konten tersebut lalu ditambahkan ke daftar putar kami.

Tentunya pengunjung kamu bisa melihat daftar putar yang sudah kamu buat. Atur dengan rapi, sebaiknya gunakan komputer dekstop untuk mengaturnya.

5. Nonton Nanti

Di daftar putar video, ada yang namanya nonton nanti. Ini sama persis seperti nomor 4 di atas dan sama juga dengan save di Instagram.

Bila kamu jenuh siang hari dan membuka Youtube, lalu menemukan video bagus tapi tidak ingin menguras data Internetmu, maka klik nonton nanti saja saat di rumah pada jam gratis akses Youtube. Ini lebih hemat tentunya.

...

Kami berharap tips ini bermanfaat. Bila kamu juga punya tips lain, boleh ditambahkan di kolom komentar di bawah ini. Postingan ini bukan pesanan sponsor. Jangan lupa Subscribe kanal Youtube dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?