Duahari.com: Situs Online Shop Untuk Kamu yang Sedang Mencari Aksesoris Handphone


Sekarang ini mencari apapun sangat mudah. Saking mudahnya, kadang malah buat susah sendiri. Pilihan alternatifnya adalah mencoba mencarinya disekitar. Pergi ke toko, Mal hingga pusat-pusat di mana barang yang kita inginkan ada di sana. Tapi bagaimana kalau sedang malas keluar rumah? Mau coba cari di situs duahari.com?

Namanya memang masih asing ditelinga kami bila merujuk situs-situs e-commerce besar seperti Bukalapak, Tokopedia dan sebagainya. Wajar bila mereka dicari banyak pengguna Internet dan menjadi tempat rujukan utama. Kami percaya, mereka punya iklan besar untuk dikenal lebih luas.

Duahari.com fokus pada aksesoris handphone

Bagaimana kalau barang yang kamu cari tidak ada di situs-situs e-commerce besar tersebut? Mungkin kamu bisa mencoba rekomendasi kami di sini, situs online shop yang fokus pada aksesoris handphone yakni duahari.com.

Pertama kali kami berkunjung ke situs yang mengklaim buka 24 jam ini, tampilannya nyaman di mata. Background putih sangat mendominasi, baik dibuka via dekstop maupun mobile.

Berbagai produk seperti Smartphone terpajang di sana, namun situs ini bukan tempat jualan handphone. Produk-produk utamanya adalah aksesoris seperti case, tempered glass dan lainnya. Kalau ingin lebih mendalam tentang produk lainnya tinggal klik kotak sebelah kiri dari Smartphone-mu, maka akan muncul pilihan kategori lainnya.

Selain mengutamakan aksesoris handphone, situs duahari.com juga menyediakan kategori olahraga dan hiburan, aksesoris laptop, bagian handphone, kabel & charger, perjalanan dan liburan, berburu, peralatan fitnes, olahraga berkelompok, aksesoris sepeda, ski & snowboarding, tas olahraga, renang, dan masih banyak lagi. 

Tapi sayangnya, tidak semua kategori tersedia. Situs ini sepertinya masih fokus pada taglinenya yang berbunyi 'Jual Aksesoris Handphone'.

Menyediakan buat banyak brand

Selain dihuni brand-brand terkenal dalam menyediakan produk aksesorisnya, seperti Asus, Apple, Samsung, duahari.com menyediakan juga brand lokal. Nama paling atas bila kamu melihat via dekstop tentu sangat familiar buat dotsemarang.

Layanan yang disediakan

Menariknya dari situs online shop ini adalah layanan yang diberikan kepada pelanggannya seperti pengiriman gratis ke seluruh kota di Indonesia, pengembalian barang bila bermasalah, kontak yang bisa dihubungi selama 24 jam, dan metode pembayaran yang beragam.

Selain dapat melakukan transaksi seperti pada umumnya yaitu bank (debit & kredit), duahari.com juga menerima pembayaran dengan uang elektronik seperti XL Tunai, Sakuku dan Mandiri e-cash. Masih merasa kesulitan juga soal pembayaran, kamu bisa melakukannya lewat Pos Indonesia atau minimarket seperti Indomaret.

Hubungi mereka

Kami senang melihat halaman blog yang disediakan di situs tersebut. Meski artikelnya belum menarik perhatian kami, itu sudah lebih dari cukup untuk membantu penjualan mereka.

Kalau kamu penasaran dengan situs mereka, kamu bisa langsung mengunjungi alamat www.duahari.com. Bisa via dekstop maupun mobile (smartphone). 

Oh iya, kami tidak menemukan akun media sosial yang mereka gunakan? Yang ada dalam daftar kontak mereka hanyalah email yang beralamat di support@duahari.com dan telepon (021) 22562080. Kantor utamanya sendiri berada di Komplek Grogol Permai, Jakarta Barat.

...

Maraknya online shop merupakan anugerah tersendiri buat masyarakat yang hidup di era Internet 4G saat ini. Mereka memberi kemudahan dalam hal kepraktisan berberlanja dan dapat menghemat waktu.

Ketika kamu sedang mencari barang yang fokus pada aksesoris handphone, review duahari.com ini bisa jadi alternatif buat kamu. Kami hanya merekomendasikan, soal pengalaman belanjanya, tetap kamu yang menentukan.

Selamat berbelanja.

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Ini situs belanja za kak.... Kirain penginapan atau sejenisnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?