Review DeMeat Steak House Semarang


Satu lagi destinasi kuliner baru di Kota Semarang yang berada di kawasan jalan Dokter Cipto. Yang menarik dari mereka adalah Semarang merupakan kota kedua setelah Makassar dan fokus kuliner mereka lebih menyasar masyarakat yang menyukai steak. Tertarik?

Kamu pecinta steak? Kalau iya, mungkin bisa dicoba tempat baru ini yang lokasinya berada di sebelah Natasha Skin Care. Dengan model bangunan berlantai 2, tempat ini memberi kesan mahal bila dilihat dari luar. Tapi tunggu dulu.


Pertama kali kami masuk lewat pintu, bagian bawahnya ternyata dibuat untuk pecinta kopi dan tempat nongkrong. Kamu bisa coba kopi - kopi di sini, tentu tidak sekedar kopi saja. Nanti kamu bisa lihat menunya. Lalu, untuk tempat makannya berada di lantai 2. Kesannya sangat modern dan seru.



Menu Demeat Semarang

Dari press rilis yang kami dapatkan saat hadir sebelum launching secara resmi besok harinya, untuk bahan daging yang ada di sini, semuanya 100% daging pilihan yang diambil dari Brand steakhouse Premium DeMeat.

Beberapa menu yang disajikan seperti Australian Beef, US Beef, dan Wagyu Beef, disajikan dengan tingkat kematangan dan rasa yang khas. Soal menu lainnya, tenang saja. Masih banyak ragamnya seperti burger, rasa pasta, dan khusus pecinta ikan yang menghadirkan menu Salmon.





Salah satu menu yang disajikan buat kami yaitu Pumpkin Sup, sup yang dibuat dari Labu. Enak sih menurut kami. Menu ini disajikan sebelum kami menikmati daging steak yang menggoda.




Daftar harga DeMeat Steak Semarang

Menurut pemilik tempat, harga menu di sini sangat ramah pada kantong Mahasiswa. Sehingga untuk kamu yang ingin membawa keluarga ke sini jangan ragu. Ada ruangan khusus juga yang disediakan untuk meeting atau bisa kamu gunakan untuk keluarga besarmu seperti acara Ulang Tahun atau lainnya.






Kamu sangat beruntung membuka postingan blog dotsemarang ini karena kami membocorkan daftar menu mereka. Tapi harga ini tentu sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan. Mohon maklum nantinya.

Nox Coffee Beutique 

Seperti awal tadi kami beritahukan jika lantai bawah tersedia untuk pengunjung yang ingin nongkrong sambil ngopi, maka Nox Coffee Beutique ini pilihannya. Tidak begitu luas seperti lokasi utama yang atas yang ruanganya harus bebas rokok, di sini pengunjung bisa melakukannya. 




Nox Coffee Beutique sendiri mengusung konsep Spanyol dan Latin, kalau para pecinta kopi dan tahu tentang mereka, pasti sangat senang dengan kehadiran mereka di Semarang.

Alamat DeMeat Steak House Semarang 

DeMeat dibuka pertama kali di kota Makassar pada 7 Oktober 2016, dan Semarang yang merupakan Kota kedua dibuka secara resmi tanggal 29 April 2017. Rencananya juga Demeat yang bisa menampung pengunjung hingga 80-100 orang ini akan buka di kota-kota besar lainnya.

Di Semarang sendiri, DeMeat beralamat di Jalan Rejo Sari VII No.3 Semarang. Ancer-ancernya berada di jalan utama Dr.Cipto, dan sebelah Natasha Skin Care. Kalau kamu lewat jalan Dr. Cipto, kamu bisa lihat tanda seperti gambar di bawah ini.


Info Demeat Steak House : 

Dalam rangka grand opening, DeMeat Steak Semarang memberikan diskon spesial hingg 50% yang berlaku sejak tanggal 29 April - 31 Mei 2017. Dan disetiap bulannya juga akan ada lebih banyak promo  menarik lainnya. Info detail kamu bisa lihat di bawah ini.

Telepon : 024-385 8282/024-356 9517
Website : www.demeatsteak.com
Instagram : demeatsteak
...

Tempatnya seru dan asyik, kalau kamu masih penasaran bisa langsung berkunjung ke tempat mereka atau cek akun Instagram mereka. Foto-foto dari kami lainnya bisa dilihat di akun Facebook Fans page dotsemarang.

Buat yang liburan ke Semarang, dan pernah mencoba tempat ini di Makassar, kini bisa menikmati juga di kota Semarang. Atau kamu yang belum pernah, tempat ini bisa jadi salah satu rekomendasi tentunya.

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?