[Review] Pizza Hut Delivery Hadir di Semarang


Masyarakat Semarang kini punya alternatif baru untuk pesan Pizza Hut. Outlet yang terletak di jalan Gajah Mada 99B ini dikhususkan buat layanan delivery atau pesan antar. Seperti apa kelebihan dari Pizza Hut Delivery Semarang ini?

Jumat sore (17/6), digelar acara launching outlet baru yang dibalut dengan buka puasa bareng. Hadir dari panti asuhan, jurnalis, blogger Semarang, perwakilan restoran Pizza Hut, Bogasari dan beberapa pejabat daerah.

Bedanya PHD dan Pizza Hut biasanya

Rilis yang dotsemarang terima, PHD sendiri sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2007. Semarang jadi kota ke-16 diantara kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Surabaya, Sidoardjo, Gresik, Malang, Purwarkata, Bali, dan Yogyakarta.

Perbedaan Pizza Hut Delivery (PHD) dan Pizza Hut biasa adalah layanannya. PHD fokus pada layanan pesan antar dengan slogan 30 menit dijamin tiba atau Gratis 1 Pizza. Waktu tersebut merupakan batas maksimal sehingga bila terlewati, customer mendapat pizza gratis dalam bentuk kupon untuk pembelian selanjutnya.

Karena fokus pada layanan antar, PHD tidak membuat outletnya sebesar biasanya. Ukurannya kecil namun tetap menyediakan tempat duduk tidak lebih dari 10. Jadi, tidak disarankan bila mau makan pizza di sini ramai-ramai.



Ini berbeda dengan Pizza Hut yang biasa Anda kunjungi seperti di jalan Pandanaran atau mal-mal. Tempatnya memang seperti restoran dan lebih banyak orang dapat menikmati di tempat.

Menu Pizza Hut Delivery

Untuk menu sebenarnya tidak jauh beda. Hanya sedikit perubahan seperti bentuk roti Pizza yang menyesuaikan konsep delivery. Selain pizza, PHD juga menawarkan menu lain seperti Chicken, Pasta, Rice Box, Snack & Drink.

Dotsemarang beruntung bisa hadir bersama blogger-blogger Semarang waktu itu. Saat launching, PHD menghadirkan beberapa menu pizza seperti Chessy Galore, Hawaiian, Super Supreme, Meat Lovers, American Favorite,dan menu spesial ramadan, Big Box (paket komplit). 


Menu-menu yang dihadirkan dapat disantap saat berbuka puasa. Wah, dotsemarang tertarik dengan kue yang isinya cokelat dengan nama SilverQueen Soft Cookies. 

Cara pemesanan

Untuk pemesanan, customer bisa langsung mengunjungi outlet (take away) atau lewat telpon ke 1500 600. Bisa juga akses website PHD Indonesia di www.phd.co.id.

Alamat  Pizza Hut Delivery
Jalan Gajah Mada 99B
Depatn Lunpia Express

...

Hidup di era Internet sekarang memang mau tak mau membuat gaya hidup masyarakat berubah. Maunya serba cepat dan mudah. Meski baru buka di Semarang, PHD menjadi alternatif baru buat pemesanan Pizza dan menu lainnya.

Kelebihan PHD ini memang pada waktu antarnya yang ditargetkan tidak lebih dari 30 menit, bahkan diklaim hanya 12 menit. Ditambah penerapan sistem SISO (Speed Inside Safety Outside) yang menjamin semua pesanan dapat diantarkan dalam keadaan hangat.

Hadirnya teman-teman blogger Semarang ini juga menarik buat dotsemarang. Tren internet dan media sosial mampu dibaca oleh mereka. Jadi tidak sabar mencicipi kembali menu mereka.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap


Comments

  1. Biasanya aku pesen PH ke PH yang di Java Mall karena itu yang terdekat dari rumah. Sekarang udah ada PHD berarti tinggal pesan lewat websitenya deh.
    ngomong-ngomong pizza aja udah PHD, aku S1 aja belum *bapeerr*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?