Penampakan Aplikasi PixelMaster Camera Versi Terbaru 3.0 Saat Launching Zenfone 3


Ada yang menarik saat launching Zenfone 3 di Taipei dalam rangkaian acara Computex, Senin (30/5/2016). Beberapa penampakan aplikasi terbaru yang dibawa seperti Pixel Master Camera, dan Quick Charger 3.0 (bukan aplikasi).

Hingar bingar berita yang memberitahukan hadirnya Zenfone 3 begitu menyedot perhatian. Termasuk aplikasi berbagi foto milik Asus yaitu Zencirle. Lewat halaman utamanya, user dengan nama Zenfone3 memberi update seputar acara. Dotsemarang sebagai pengguna tertarik dengan update Pixel Master Camera, mengingat saat ini aplikasi ini masih versi 2.0.

Begini penampakannya

Gambar ini diambil dari akun youtube TudoCelular. Dilihat dari gambar, aplikasi  PixelMaster Camera 3.0 punya desain trasnparan dan itu menarik. 



Videonya ada di sini bila ingin melihat secara lebih lengkap.

Selain penampakan Pixel Master Camera, hadir juga Quick Charger 3.0 yang diklaim lebih cepat seperti gambar di bawah. Kalau sudah begini, siapa tidak tertarik?



...

Melihat informasi ini, pengguna tentu tidak sabar menunggu kapan update Pixel Master Camera versi terbaru bisa mampir ke Zenfone versi sebelumnya. Bagaimana kelebihan dan kekurangan aplikasi Pixel Master Camera tersebut? Layak ditunggu.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?