Ngabuburit di Masjid Agung Jawa Tengah


Tahun 2014, dotsemarang pernah mempublish konten ngabuburit di Masjid Agung Jawa Tengah. Waktu itu spot yang direkomendasikan adalah Menara Asmaul Husna yang punya ketinggian 99 meter. Selain spot ini sebenarnya ada spot lainnya yang menarik untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Ada yang belum pernah naik ke Menara MAJT? Bila belum, perlu dicoba deh. Karena dengan mengunjungi spot ini, Anda dapat melihat pemandangan kota Semarang yang keren.

Untuk masuk ke sini memang ada tiketnya. Bila tidak berubah, htmnya masih dibawah 10 ribu. Dan jam bukanya sekitar jam 5 sore. Jadi, Anda harus datang lebih awal bila tidak ingin ketinggalan.

Selain tempat ini, Anda dapat melihat museum perkembangan Islam dan sejarahnya. Tahukan sekarang,  sebenarnya di Semarang itu ada banyak Museum selain Ranggawarsita. Berikut videonya :

Lantai 2



Lantai 3



...

Selain spot Menara, Anda juga dapat memanfaatkan lingkungan MAJT untuk berolahraga sebelum berbuka. Lumayan lho areanya yang besar itu. Atau juga, sambil nunggu buka, Anda bisa menikmati sore hari dengan duduk-duduk disekitar halaman MAJT. Biasanya banyak orang sudah berkumpul di sana.

Artikel terkait :

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?