[Review & Foto] Festival Halal Kuliner Semarang


Festival ini sudah selesai hari minggu kemarin. Acaranya sendiri dimulai dari tanggal 1-5 Juni 2016 di halaman parkir Sri Ratu jalan Pemuda. Penggagas acaranya sendiri adalah dari komunitas kuliner Semarang.

dotsemarang menyempatkan mampir dihari terakhir acara ini berlangsung. Mengingat besok sudah puasa. Dan suasananya bisa dilihat seperti gambar berikut.












Posting dari blogger lain

Anda dapat melihat juga review dari blog yang judulnya Festival Halal 2016. Pemiliknya merupakan seorang blogger perempuan yang tentu punya sudut pandang menarik terutama menyantap kuliner. Silahkan langsung klik di sini untuk melihat info lengkapnya.

...

Untuk sebuah acara pertama kali, Festival Halal memang sangat menarik. Bukan sekedar menawarkan berbagai kuliner, acara juga menyuguhkan berbagai kegiatan lain seperti gambar di atas.

Momennya sangat pas menjelang puasa. Termasuk lokasi yang digunakan yaitu outdoor. Karena penggagasnya adalah komunitas kuliner, tentu lebih spesial. 

Sepertinya komunitas kuliner Semarang ini juga sebelumnya menggelar acara serupa di sini. Semakin eksis dan tentu akan dinanti acara-acara berikutnya.

Artikel terkait Event Semarang:
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?