Langsung ke konten utama

[Review & Foto] Festival Halal Kuliner Semarang


Festival ini sudah selesai hari minggu kemarin. Acaranya sendiri dimulai dari tanggal 1-5 Juni 2016 di halaman parkir Sri Ratu jalan Pemuda. Penggagas acaranya sendiri adalah dari komunitas kuliner Semarang.

dotsemarang menyempatkan mampir dihari terakhir acara ini berlangsung. Mengingat besok sudah puasa. Dan suasananya bisa dilihat seperti gambar berikut.












Posting dari blogger lain

Anda dapat melihat juga review dari blog yang judulnya Festival Halal 2016. Pemiliknya merupakan seorang blogger perempuan yang tentu punya sudut pandang menarik terutama menyantap kuliner. Silahkan langsung klik di sini untuk melihat info lengkapnya.

...

Untuk sebuah acara pertama kali, Festival Halal memang sangat menarik. Bukan sekedar menawarkan berbagai kuliner, acara juga menyuguhkan berbagai kegiatan lain seperti gambar di atas.

Momennya sangat pas menjelang puasa. Termasuk lokasi yang digunakan yaitu outdoor. Karena penggagasnya adalah komunitas kuliner, tentu lebih spesial. 

Sepertinya komunitas kuliner Semarang ini juga sebelumnya menggelar acara serupa di sini. Semakin eksis dan tentu akan dinanti acara-acara berikutnya.

Artikel terkait Event Semarang:
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengawinkan Modem M3Y dengan Kartu 4G Smartfren

Ada kabar gembira buat kamu yang mungkin baru menggunakan modem m3y. Kami baru sadar bahwa kartu 4G Smartfren bisa digunakan di modem M3Y yang perangkatnya sudah pernah kami review sebelumnya. Apakah kamu sudah juga mencobanya?
Kami pikir M3Y sudah tidak bisa digunakan lagi dengan harganya yang kurang bersahabat untuk kami. Apalagi kartu yang tersemat sangat tidak memungkinkan kartu lain untuk masuk. Bahkan untuk sesama operator. Sekali keluar dari SIM Card-nya, kartu dipastikan tidak akan berfungsi. 
Ternyata bisa
Internet merupakan kebutuhan wajib terkait aktivitas kami dalam dunia blogging. Maka saat sebelum pergi ke Jakarta acara ASUS kemarin, kami mencoba mempersiapkan segalanya yang salah satunya koneksi internet.
Saat bertanya ke konter terdekat, ternyata kartu 4G Smartfren bisa digunakan untuk modem kami. Pokoknya yang keluaran Smartfren, kata penjaga konternya. Setelah memastikan sendiri dan menggunakannya, ternyata memang bisa. Apalagi kartu perdana yang kami beli punya kuot…

Ini Harga Tarif Parkir Inap di Stasiun Tawang Tahun 2018?

Selain bandara yang memberi pelayanan parkir inap buat kendaraan, stasiun kereta api juga memberlakukan hal yang sama. Apakah kamu dalam tujuan perjalanan ke luar kota dan ingin parkir di Stasiun Tawang?

Minggu pagi (14/10) kami mendapat kesempatan pergi ke stasiun Tawang. Kebenaran bukan untuk meliput atau mengeksplore, ada kerabat yang pulang dari liburan di kota Semarang.

Saat sudah melayani hingga pintu masuk ruangan, kami jadi ingat bahwa ada pernah yang bertanya kepada kami lewat blog dotsemarang tentang tarif parkir inap di sini, stasiun Tawang.

Kesempatan bagus ini tentu tidak kami sia-siakan. Kami langsung bertanya pada petugas parkir dan petugas jaga piket loket pintu keluar. Dan berikut tarif yang diberlakukan.

Mobil
Parkir inap dikenakan harga 45 ribu rupiah. Lebih dari hari yang diterapkan, akan dikenakan biaya lagi. Sepeda Motor
Parkir inap roda dua dikenakan biaya 25 ribu rupiah. Dan sama seperti mobil, akan ada biaya tambahan bila lebih dari waktu yang diterapkan, 24 jam…

Aplikasi Caping di Zenfone Max Pro M2; Jangan Dinonaktifkan

Caping adalah aplikasi yang hadir satu paket dalam Zenfone Max Pro M2. Semacam konten lokal untuk memenuhi syarat standar pada umumnya. Aplikasi ini sendiri resmi meluncur di Android bulan Agustus 2015. 
Seharusnya postingan ini jadi ulasan atau review aplikasi Caping, sama seperti konten lainnya yang berhubungan dengan kategori aplikasi. Tapi kali ini kami tidak datang dengan ulasan. Kami ingin mengingatkan.
Apakah kamu pengguna baru Zenfone Max Pro M2, bila iya, kamu akan menemukan aplikasi yang bernama Caping. Aplikasi ini kontennya berisi berita. 
Jangan dimatikan alias nonaktifkan
Ini yang terjadi seperti kami bila kamu menonaktifkan Caping, smartphone-mu minta factory reset. Ada masalah serius yang kamu akan hadapi. Apalagi belum mem-backup data, seperti foto, video dan lainnya.
Kami sendiri mengalaminya. Beberapa file penting setelah liputan terpaksa diikhlaskan, karena Zenfone Max Pro M2 sebenarnya bukan smartphone utama, jadi tidak perlu diatur untuk melakukan backup.
Atur bac…

Agenda Semarang Maret 2019

Selamat datang bulan Maret di Kota Semarang. Apa saja rencanamu bulan ini? Bulan ini kami tidak memiliki agenda besar seperti bulan Februari, meski begitu kami merangkum beberapa acara yang menjadi alternatif pilihan.

Mundur setahun lalu di bulan yang sama, kami memiliki banyak acara dalam daftar agenda bulan Maret 2018. Apakah tahun ini, bulan Maret lebih banyak dari tahun lalu?

Agenda rutin

Di Semarang memiliki acara rutin yang digelar di hari-hari tertentu dengan sangat rutin. Acaranya datang dari komunitas hingga pemerintah kota sendiri. Berikut daftar acara rutin yang bisa jadi referensi untuk dikunjungi.
[Minggu] - Car Free Day, ikuti informasi tentang CFD di sini.[Minggu] - Pasar Semarangan Tinjomoyo, lihat informasinya di sini.[Sabtu] - Wayang Orang Ngesti Pandowo di TBRS Semarang. Jadwal klik di sini.[Jumat-Minggu] - Waroeng Semawis di Gang Warung, Pecinan.[Jumat] - Pasar Jumat di sekitar Taman KB.[Sabtu] -  Malam Minggon [M2M] di PRPP, Puri Anjasmoro Semarang. 
Agenda Semarang

K…

[Photoblog] Mi Store Semarang ini Ada di DP Mall

Sejak 1 Januari 2019, Semarang kedatangan outlet resmi Mi Store yang berada di lantai dasar dekat pintu masuk parkir kendaraan belakang. Seperti apa suasananya? 
Setelah mengintip progres pengerjaan DP Mall dan sekalian jalan-jalan, postingan sebelumnya yang sudah dipublish, kami baru tahu jika Mi Store sudah buka di Semarang. Selama ini kami pikir sudah ada yang di jalan Dr. Cipto, ternyata itu lebih ke perbaikan saja.
Mari intip berikut ini 

Kami terpana sejenak saat tulisan besar dengan logo love terpampang di tembok yang terlihat dari arah parkiran saat hendak menuju mal. Penasaran?

Seperti ini suasana ruangan yang digunakan untuk Mi Store Semarang yang ada di DP Mall. Sebenarnya mau ngambil beberapa gambar lagi saat ngobrol dengan karyawan di sana. Tapi ini bukan posting berbayar, ditahan dulu keinginan tersebut.
Banyak sekali produk yang ditampilkan di sana, seperti TV yang cukup banyak, tas, power bank, kacamata, dan lainnya. Tentu Smartphone tersedia di sana, termasuk keluarga…