Tantangan Film Indonesia Drama Religi Pekan Kedua Desember


Pekan kedua Desember,(10/12), bioskop Semarang kedatangan 2 film baru sekaligus. Satu dengan membawa genre drama religi dan satunya lagi bergenre horor. Siapa yang paling lama bertahan?

Harim di tanah Haram

Film ini sudah ada reviewnya disini. Membawa cerita yang diangkat dari novel, film ini sebenarnya berpotensial bertahan lebih lama. Sayang, lawan beratnya genre horor dan komedi. Sampai tulisan ini dibuat, film ini sudah mengalami penuruan jumlah jam pemutaran hari ini, minggu (13/12).

Penghuni Lain

Film ini melengkapi genre horor sebelumnya yang masih bertahan dengan tangguh yaitu film Villa 603. Ya, bioskop Semarang sangat ramah buat film-film yang melibatkan adrenalin manusia lebih terpacu. Film Penghuni lain tayang 10 Desember bersamaan Harim di tanah Haram. Sayangnya kabar kurang baik sudah menerpa film ini. Hari ini, sama seperti film Harim, sudah mengalami penurunan jumlah pemutaran.

Villa 603

Masih bertahan hingga pekan kedua seperti sebuah prediksi bahwa penonton Semarang selalu suka dengan genre horor. Apalagi film seperti ini yang membawa background rumah selalu lama buat turun. Kini, lawannya hanya film berikutnya ini.

Relationshit

Sudah 3 pekan film ini bertahan di bioskop Semarang. Tinggal nunggu sampai kapan bertahan. Apalagi pekan ketiga film 'Single' akan menjadi pesaing utama, mengingat nama besar Raditya Dika buat genre ini selalu paling hits. Atau jangan-jangan malah bertahan, melengkapi dan menggusur film-film yang ada diatas.

...

Saat memilih film Harim di tanah Haram sempat ragu-ragu juga buat diposting di blog ini. Rasa penasaran itu terjawab dengan prediksi kofindo bahwa genre ini tidak akan bertahan lama. 

Maksimal rabu akan segera turun. Jika mampu bertahan, ceritanya pasti akan lain. Alasannya sederhana, genre horor masih tetap dihati dan komedi yang membawa komika terus disukai penonton dengan segmentasi remaja.

Selamat weekend buat Anda yang ingin pergi ke bioskop buat nonton film Indonesia pekan ini.

Artikel terkait :


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

  1. Tapi dibalik tantangan film Indonesia, setiap ada event dan acara yang meningkatkan kepedulian akan film nasional. Saya yakin dan percaya dunia perfilman Indonesia akan kembalk berjaya


    https://undipedia.wordpress.com/2015/12/13/kronik-got-movie-2015-meleburkan-rasa-dengan-film/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ke bioskop nonton film Indonesia hari ini?

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?