Pekan Ke-4 Desember, Film Indonesia Diramaikan Dengan Suasana Luar Negeri


Mungkin hanya satu-satunya film Raditya Dika yakni 'Single' yang bermain dengan latar/background negeri sendiri. Lainnya, wow. Luar negeri semua seperti Eropa dan Amerika. Siapa yang bertahan hingga akhir desember?

Film Single

Film yang sempat membuat heboh di Semarang karena berhasil merebut 3 teater di bioskop Citra XXI sekaligus plu 1 teater di bioskop lain. Nama besar Raditya Dika identik dengan mencuri perhatian. Sekarang saat tulisan ini dibuat, filmnya harus rela berbagi teater. Single kembali ke kodratnya untuk diputar 1 teater saja.

Film Bulan Terbelah di Langit Eropa

Masih bertahan hingga pekan kedua bersama Single menandakan film ini punya peta penonton sendiri yang didominasi wanita dan muslim. Sangat rekomendasi bila mencari genre drama dan religi pekan ini.

Film Sunshine Become You

Hadir lebih awal dari jadwal rutin film Indonesia tayang (mungkin efek hari Natal), film ini resmi mendarat di bioskop Semarang hari ini, 23 Desember 2015. Film ini menghadirkan Herjunot Ali, Nabilah JKT48, Boy William, Annabella Jusuf dan sang sutradara Rocky Soraya.

Film Negeri Van Oranje

Sepertinya rasa penasaran terjawab sudah hari ini. Film dengan durasi 100 menit ini hadir berbarengan dengan film Sunshine Become You. Unggul dari segi desain poster dan punya rating tinggi video trailer membuat rasa penasaran penonton lebih besar saat tayang hari ini. Tunggu saja reviewnya.

Artikel terkait :



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?