Agustus 2016, Semarang Jadi Tuan Rumah Sketchwalk Dunia


Tanggal 20 desember atau hari minggu pagi, kawasan Kota Lama, tepatnya halaman gedung Jiwasraya diadakan acara semacam launching untuk menyambut gelaran 'International Semarang Sketchwalk 2016'. Ini artinya, kota Semarang akan jadi tuan rumah bagi sketcher dari berbagai kota di Indonesia maupun negara lain.

Menggambar atau membuat sketsa, tampaknya aktivitas ini semakin menarik saja. Semarang sendiri punya pelaku seni kreatif yang mengandalkan tangan ini, dan juga beberapa komunitas sketcher.

Acara ini akan digelar pada tanggal 26-28 Agustus 2016. Targetnya pun sekitar 700 peserta yang bakalan hadir. Jadi menarik seperti apa nantinya.



Launching yang seru

Saat tiba di sini, puluhan peserta sudah rapi dalam barisan. Termasuk para petugas kebersihan yang juga menjadi bagian acara. Peserta lebih banyak didominasi mahasiswa.

Foto-foto berikut memperlihatkan seperti apa suasana pada saat launching.






Acara ini sendiri dihadiri beberapa perwakilan Pemerintah, penggiat seni & budaya, mahasiswa dan awak media serta komunitas. Sukses buat acara 'International Semarang Sketchwalk 2016' Agustus besok.



Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?