Mal Sri Ratu yang Terus Menghadirkan Event Menarik


Mal yang terletak di jalan Pemuda ini, (arah Kota Lama dari Mal Paragon), sepanjang tahun 2015 terus menghadirkan berbagai event yang menarik. Terakhir dotsemarang kunjungi adalah acara 'Semarang Industri Fashion 2015' yang berlangsung bulan Desember.

Menurut Wikipedia, Pasaraya Sri Ratu atau Sri Ratu adalah pusat perbelanjaan besar di kota Semarang. Sri Ratu pertama kali berdiri pada 28 Juli 1978 oleh Bapak Tresno Santoso di jalan Pemuda nomor 29-33 Semarang setinggi 7 lantai.

Seiringnya waktu, mal-mal di Semarang pun terus betumbuh. Hingga akhirnya, Sri Ratu yang memiliki cabang di jalan MT.Haryono pun tidak beroperasi.

Banyak event menarik

Banyaknya event menarik yang digelar di Sri Ratu seolah ingin membangun sesuatu yang lebih besar. Meski pada akhirnya sebagian orang datang hanya untuk event, setidaknya masyarakat mau menginjakkan kaki disini.

Saya sempat berpikir bahwa mal ini akan jadi ikon batu akik mengingat event pertama kali batu akik disini mampu merebut perhatian masyarakat lebih luas. Nyatanya, seiring turunnya popularitas batu akik sendiri dan mal-mal lain juga membuat acara yang sama, manajamen harus kembali memutar otak. Apa lagi yang menarik?

Dotsemarang juga pernah bekerjasama dengan salah satu event dari perguruan tinggi. Antusiasnya pun tinggi saat mereka menggelar. Bukankah ini menarik. Hanya perlu menjaga konsisten saja untuk menjadi berbeda dengan yang lain.

Tahun 2016?

Hadirnya MEA atau Masyarakat Ekonomi ASEAN menjadi dua sisi menarik yang perlu dimanfaatkan. Satu sisi ikut terjun dengan berbenah diri dan melakukan promosi terus menerus. Dan satu lagi, menjadi yang terbaik di kota Semarang, Jawa Tengah hingga Indonesia. Atau sekaligus Internasional.

Lalu, bagaimana Sri Ratu menghadapinya? Jadi menarik melihat gerakan mal ini tahun 2016. Apakah ikut meramaikan atau menjadi penonton dan melengkapi yang sudah ada.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?