3 Film Indonesia Ini Ramaikan Bioskop Semarang Pekan Pertama Desember


Pekan awal Desember, (3/12), dibuka dengan 3 film Indonesia. Ada 2 film Indonesia yang tergolong baru dan 1 film yang masih bertahan. Genrenya pun berbeda-beda. Berikut previewnya.

Film VILLA 603

Membawa genre horor, film VILLA 603 ini disutradarai Chiska Doppert. Beberapa nama pemainnya seperti Shandy Syarif, Saphira Indah, Maeva Amin dan lainnya bersanding dengan aktor senior seperti Roy Marten.

Melihat sekilas dari poster dan judulnya yang menampilkan rumah/vila, ceritanya tidak jauh dari sebuah keluarga yang dihantui penampakan. Cerita ini seperti mengikuti tren film-film sebelumnya yang juga banyak menggunakan rumah sebagai latar utamanya.

Film Miracle : Jatuh dari surga

Dilihat dari kategori untuk penonton 'Semua Umur', film ini diperuntukkan bagi semua kalangan dan terutama keluarga. Nama besar Ichwan Persada kali ini hanya duduk sebagai produser, sedangkan sutradara diserahkan kepada Wisnu Adi.

Film berdurasi 119 menit ini membawa sejumlah pemain seperti Darius Sinathrya, Anneke Jodi dan Indra Birowo. Patut ditunggu adalah akting pemain utama yang diperankan oleh Naomi Ivo.

Sekilas ceritanya bila dilihat dari judul adalah tentang sebuah keajaiban yang dilakukan seorang anak kecil. Cerita seperti ini sangat lama tidak pernah ditayangkan di bioskop tanah air. Apakah selera penonton akan membuat film ini bertahan?

Film Relationshit

Film yang membawa genre komedi dan anak muda yang terkenal di media sosial sepertinya masih trend. Film ini sudah bertahan lebih dari 2 pekan di bioskop Semarang. Apalagi cara marketing film ini mendatangi penonton dan fans di kota-kota Indonesia termasuk Semarang. Sepertinya mereka berhasil.

Hanya 90 menit atau 1 jam 30 menit film ini akan membawa penonton tertawa. Dari deretan pemain muda, Sutradara Herdanius Larobu dan penulis aslinya Alitt Susanto, film Produksi Starvision masih akan lama bertahan di bioskop. Ada yang sudah menonton?

Bagaimana, sudah nentuin film apa yang ditonton akhir pekan ini. Kasih komentar, yah. Ikuti perkembangan film Indonesia lewat akun twitter @kofindo.



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?