Review Event Ramadhan MAXimal Bersama ASUS Zenfone Max di Semarang


Untuk pertama kalinya, dotsemarang mengikuti kegiatan yang dilakukan Asus di kota Semarang. Acara ini sendiri merupakan rangkaian roadshow mengenalkan Zenfone Max kepada masyarakat khususnya para undangan yang terdiri dari jurnalis dan blogger.

Ramadhan MAXimal Bersama ASUS Zenfone digelar di 5 kota besar di Indonesia. Salah satunya Semarang yang dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2016, rabu siang di rumah makan Pesta Kebon.

Acara sendiri dimulai setelah makan siang. Menarik tempat yang digunakan buat acara, mengingat Pesta Kebon termasuk rumah makan yang memiliki segmen kelas menengah atas.


Moh Firman (Head of PR and Marketing Asus), menerangkan bagaimana Asus sekarang ini. Dalam persentasinya, Asus sudah berada peringkat dua di pasar smartphone Indonesia pada kuartal pertama 2016.


Joko Soemitro (Technical PR Asus), menjelaskan tentang produk Zenfone Max yang punya kemampuan baterai sebesar 5 ribu mAh. 

Mengenalkan Zenfone Max

Inti acara ini sendiri adalah mengenalkan Zenfone Max kepada mereka yang hadir sebagai undangan. Max punya kapasitas baterai yang terbilang monster, yaitu 5.000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, Max bisa difungsikan sebagai powerbank. Ulasannya dapat dilihat di sini.

Alasan terpilih Semarang

Video di bawah ini memberitahukan bocoran mengapa Semarang terpilih diantara 5 kota yang disinggahi roadshow bertajuk Ramadhan Maximal ini. Selain itu, nama-nama kota yang disinggahi juga ada di dalam video.



...

Selain mengenalkan Zenfone Max lewat acara ini, pihak Asus juga memberitahukan statistik-statistik yang menarik dari produk mereka. Seperti menurut survei, pengguna smartphone di Indonesia paling banyak menggunakan layar 5,5 inci, paling sensitif harga (rata-rata memilih hp dibawah 3 juta), pengguna Asus yang didominasi pria 92% dengan rata-rata 18-34 dan lainnya.

Mereka juga mendengarkan saran dan kritik lewat wadah yang mereka bangun yaitu ZenTalk. Dengan wadah tersebut, mereka membangun ikatan dengan pengguna juga. Diantara deretan produk Zenfone, pengguna paling banyak meminati Asus Zenfone GO.

Acara santai yang dibalut makan siang ini akhirnya diakhiri dengan foto beberapa produk. Beberapa postingan terkait acara bisa dilihat di bawah ini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Replies
    1. Sepertinya untuk roadshow ini cuma pulau Jawa, semoga secepatnya mereka berkunjung ke Bali :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?