Berkenalan Dengan Komunitas Semarang Doodle Art


Semarang Doodle Art adalah bagian dari Doodle Art Indonesia yang bersifar regional. Masyarakat kota semarang yang mempunyai minat akan seni menggambar dapat mengikuti komunitas ini.

Ada yang belum tahu tentang doodle art ini sendiri? Sedikit informasi yang dotsemarang kutip dari situs desainstudio.com ini semoga berguna.

Doodle jika diartikan secara harfiah ke bahasa indonesia berarti "mencoret". Mencoret merupakan hal paling gampang dan mudah di lakukan, dengan media untuk menulis, seperti kertas, pulpen dan pencil, kita dapat menghasilkan sebuah coretan.

Kegiatan "mencoret" seperti ini juga sering disebut dengan doodling. Doodle Art sendiri adalah suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstract, ada yang tidak bermakna juga ada yang bermakna, terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik

Semarang Doodle Art

Di Semarang sendiri rupanya ada juga komunitasnya. Beberapa hari kemarin, mereka mengirimkan sedikit infonya tentang komunitas mereka. Meski tidak lengkap, intinya mereka ada di kota Semarang dan siap banyak membantu teman-teman yang ingin belajar atau mau bergabung dengan mereka.

Komunitasnya bersifat umum dan itu artinya bisa untuk segala usia. Harapan mereka adalah dapat menghidupkan kreatifitas masyarakat Semarang akan seni, juga dapat berpartisipasi atas seni budaya Semarang khususnya.

Info instagram/line :



Gambar ilustrasi (atas) : sabbathyamori.wordpress.com

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?