Agenda : Iki Semarang 2


Sebuah wadah bagi komunitas Semarang yang dikemas dengan balutan acara akan dilaksanakan akhir pekan ini atau Jumat-Sabtu (3-4 Juni 2016) di Auditorium Imam Barjo, Undip, Peleburan Semarang. Seperti apa acaranya, cek detail berikut ini.

Acara IKISMG (Iki Semarang) tahun ini merupakan kali kedua dilaksanakan. Sebelumnya pada tahun 2014. Untuk ke-2 nya ini, tema yang diangkat adalah Discover Semarang. Tema ini bemaksud, bahwa kota Semarang memiliki banyak potensi – potensi terpendam yang masih bisa di eksplor lebih dalam lagi.

IKISMG 2 akan menghadirkan lebih dari 80 komunitas di kota Semarang. Selama acara berlangsung nanti, Anda akan menemui rumah komunitas, pasar komunitas, pentas komunitas dan games komunitas. Rumah komunitas terdiri dari booth – booth komunitas, di mana komunitas dapat mempresentasikan dan mengenalkan profil komunitasnya kepada masyarakat.

Kemudian pasar komunitas adalah area di mana komunitas dapat menjual hasil karya mereka, bisa dalam bentuk karya seni, kerajinan, merchandise hingga kuliner. Pentas Komunitas merupakan sarana untuk komunitas unjuk gigi.

Kita bisa menikmati live perform dari komunitas yang bergerak dibidang musik, tari dan seni pertunjukan. Selain Rumah Komunitas, Pasar Komunitas ada Pentas Komunitas, ada juga Games Komunitas.

Games komunitas dirancang seperti permainan yang kita temui ketika 17an. Games komunitas ini tak hanya akan mengenalkan komunitas satu dengan komunitas lainnya tetapi juga akan mengakrabkan antar komunitas.

Harapan ke depan dengan adanya IKISMG 2, komunitas dapat dikenal oleh masyarakat luas dan antar komunitas dapat saling mengenal satu sama lain sehingga dapat berkolaborasi atau  bekerja sama sehingga tercipta karya yang lebih baik.

Keterangan lebih lanjut :

Twitter : @ikiSMG
Instagram : @ikiSMG
Hashtag : #ikiSMG2

Contact
Yeremi Gamaliel Sihombing (PR Manager)
Email : yeremigamaliel@gmail.com
Telepon : 082137325274

Agenda lainnya :
....

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?