Langsung ke konten utama

Review Film 7 Hari Menembus Waktu


Film ini sangat menarik karena mengajak penontonnya melihat jaman dimana tidak ada media sosial. Dengan membawa para pemain muda, film ini resmi tayang di bioskop Indonesia tanggal 28 Mei 2015.


Ada alasan mengapa film ini yang saya tonton akhir pekan ini. Selain geliat pasar yang didominasi kaum remaja saat ini, film ini memiliki cerita yang berbeda dari lainnya.


Saya sudah membayangkan tentang film drama Asia yang populer dengan judul 'Secret'. Dimana dalam film tersebut diceritakan tentang ruang waktu yang membawa seseorang kembali ke jaman dulu. Seperti inilah gambaran film ini.


Generasi emas


Generasi remaja sedang menjadi sasaran untuk film-film saat ini bila mau menaikkan jumlah penonton di akhir tahun. Nama-nama seperti Teuku Rassya dan Anjani Dina menjadi kekuatan sendiri dari film ini.


Untuk nama terakhir saya sangat suka sekali dengan parasnya. Maklum, wajah cantiknya mengingatkan saya dengan Shandy Aulia yang saat ini semakin serius dengan filmnya yang bergenre horor. Saya berharap, Anjani menjadi penerusnya dan memiliki kekuatan karakter seperti Shandy Aulia.


Tidak ada media sosial


Bila membayangkan dunia tanpa media sosial sepertinya film ini menjadi salah satu rekomendasinya. Tak terpikirkan bukan, bagaimana saat ini banyak masyarakat khususnya generasi remaja yang menggunakan media sosial.


Lewat film ini kita akan melihat lagi bagaimana generasi video game yang didominasi Mario Bross disukai. Ponsel yang tidak ada kameranya dan lain sebagainya.


Cerita yang menarik


Terimakasih sekali buat sutradara Nayato Fio Nuala dan penulisnya, Haqi Achmad, yang melihat sebuah film dengan kekuatan cerita yang menarik. Hingga pertengahan tahun ini, film dengan durasi 80 menit lebih ini paling menarik bagi saya untuk kategori remaja.


Diceritakan bila Anjani Dina yang berperan sebagai Marissa adalah gadis cantik dan populer di Sekolahnya. Hingga sebuah kejadian membawanya bertemu dengan Teuku Rassya yang berperan sebagai Wiliam di tahun 1994.


Wiliam sendiri adalah laki-laki yang cerdas namun pemalu dan memiliki persoalan khususnya keluarga. Disinilah tugas Marissa harus membantu Wiliam sebagai syarat bisa kembali ke tahun 2015.


...


Film ini bukan saja bercerita tentang masa dimana media sosial tidak ada, tapi bagaimana seseorang harus menyelesaikan sesuatu agar menjadi lebih baik selama 7 hari.


Dengan targated penonton remaja, film ini membawa dua nama pemain yang dari face sangat menarik. Durasinya tidak panjang namun cukup buat penonton terdengar histeris menyaksikan film ini di jam pertama, teater 3 bioskop Semarang.


by @asmarie_




Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agenda Acara Pasar Imlek Semawis 2018 di Semarang

Jadwal acara pasar Imlek Semawis 2018 jatuh pada tanggal 12-14 Februari, hari Senin - Rabu. Kali ini postingan kami lebih ekslusif daripada tahun-tahun sebelumnya. Sebabnya, kami turut hadir di acara konferensi pers yang dilaksanakan Jumat siang (9/2) di Klenteng Tay Kak Sie.

Kami beruntung bisa terlibat di konferensi pers yang diadakan panitia yang mengundang, kebanyakan awak media untuk mendengarkan pemaparan terkait acara nantinya.

Yang menarik lagi setelah konferensi pers, ada acara selamatan yang membuat pengikut kami di Instagram memuji apa yang dilakukan panitia dengan pembacaan doa (agama islam) yang kami bagikan di stories.

Mereka memuji pembacaan doa selamatan di area Klenteng. Bahkan kami disarankan membuat konten seperti ini, mengingat konten yang bertebaran sekarang di media sosial kebanyakan konten yang kurang menarik (membenci).

Tema Pasar Imlek Semawis (PIS) 2018

Tema tahun ini sangat menarik dan menyesuaikan kondisi yang ada sekarang, yaitu zaman now. Maka tak heran p…

Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Februari 2018

Tahun baru Imlek di Semarang kali ini dijadikan momen mengadakan pameran handphone awal tahun 2018. Bila dilihat rentang waktu terakhir pameran diadakan, desember, ini berarti ada jeda 1 bulan kosong yang biasanya awal tahun selalu ada pameran. Ingin ganti hape?

Tuan rumah pameran hape di Semarang kali ini jatuh pada Paragon Mall dan Plasa Simpang Lima Semarang. Tidak ada Java Mall yang identik dengan pameran kali ini. Mungkin tempatnya sedang dipakai pameran lainnya.

Gadget Super Sale by Sinar Mas Selluler (SMS)

Pameran handphone di Paragon Mall digelar dari tanggal 14 Februari - 18 Februari 2018. Sepertinya mengambil momen hari Valentine mengawali pameran ini berlangsung.


Harga Asus Zenfone di Pameran Handphone Semarang Februari 2018
Pameran di Paragon sendiri sudah kami lihat. Saat kami kunjungi hari ini (16/2), mereka berbagi tempat dengan acara dari sebuah Bank yang sedang mengadakan roadshow dengan program menariknya.

Selain berkunjung ke stan ASUS, kami juga mengunjungi stan Nok…

Review Lot 28 Semarang

Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk m…

Agenda Semarang Februari 2018

Selamat datang bulan Februari. Bulan yang dianggap sebagian orang bulan penuh cinta ini bertepatan dengan salah satu acara di kota Semarang, Pasar Imlek Semawis. Berikut daftar acara di kota Semarang selama bulan Februari.

Agenda rutin :
[Minggu] -  Car Free Day di Simpang Lima - Pahlawan & Pemuda. [Minggu] - Pasar Minggu di sekitar MAJT, Stadion Citarum, stadion Diponegoro, Taman KB.[Jumat] - Pasar Jumat di sekitar Taman KB.[Sabtu, Kamis, & Senin] - Keroncong Live Music di Jalan Kepodang 13-15, Kota Lama. Detail klik di sini. [Sabtu] - Wayang Orang di TBRS Semarang[Jumat-Minggu] - Warung Semawis di Gang Warung, Pecinan.Agenda lainnya :
[1-12 Feb] - Pameran Otomotif Plasa 2018 di atrium Plasa Simpang Lima Semarang.[12-14 Feb] - Pasar Imlek Semawis 2018. Detail informasi klik di sini.[14-18 Feb] - Pameran Handphone di Paragon Mall.[15-25 Feb] - Pameran Handphone di Plasa Simpang Lima Semarang.[15-26 Feb] - Property Expo Semarang 2 di Mal Ciputra.[16-18 Feb] - Imlek Celebration di…

Review Film Terjebak Nostalgia

Film Terjebak Nostalgia rilis di bioskop tanggal 1 desember 2016. Membawa durasi waktu sekitar 95 menit, film sutradara Rako Prijanto ini memiliki Raisa sebagai pemeran utamanya yang diduetkan dengan aktor ganteng Chicco Jerikho.
Saya sengaja memutuskan nonton film yang dibintangi Raisa Andriana ketimbang film Cinta Laki-laki Biasa yang sebenarnya saya sudah menandai film ini untuk ditonton. Hadirnya Raisa adalah salah satu faktor utama yang membuat saya tertarik, apalagi ini debutnya di layar lebar. 
Cerita
Selama nonton film ini suasana yang dibangun selalu menyenangkan. Saya pikir ceritanya akan mudah ditebak dengan awal ceritanya yang mirip-mirip film Drama Korea atau India.

Ternyata tidak, film yang mengambil syuting di Jabotabek dan New York ini ternyata penuh teka-teki. Rekan saya, kali ini saya berdua, bahkan sudah menebak ceritanya dan seolah biasa. Tapi buat saya tetap menarik.
Jatuh cinta, tema yang selalu menarik untuk diangkat. Dikemas dengan menarik, Raisa menemukan puja…