Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan April 2025

Image
Selamat Hari Raya Idulfitri kami ucapkan buat umat muslim. Mari kembali ke titik nol lagi. Momen bahagianya masih akan menyelimuti hingga sepekan ke depan. Kami harap semua orang bahagia dan sehat selalu. Awal bulan April jatuh pada hari Selasa. Masih lebaran ke-2 dari Idulfitri. Beberapa pusat perbelanjaan hingga tempat wisata masih ada banyak acara seru yang bisa didatangin. Agenda Kota Semarang Wah, agenda dari bulan Maret masih nempel di bulan April. Sepertinya orang-orang yang ada di Kota Semarang bakal dibuat sibuk akan rencana pergi ke mana. Silahkan intip daftarnya di bawah ini. Akan terus kami perbarui apabila ada info terbaru. [21 Maret - 21 April] - Virtual Reality Under Water Exploration di Mal Tentrem. Berbayar. [22 Maret - 6 April] - 1001 Night on Flying Trapeze Show From Russia di The Park Mall Semarang. Jamnya berbeda-beda, cek IG @thepark.semarang. [26 Maret - 6 April] - Delightful Market di Mal Tentrem. [26 Maret - 6 April] - Ramadan Special Show di Mal Tentrem. [28 M...

Seperti Apa Strategi Fokus ASUS Tahun 2021 Untuk Lini Produk Laptop?

Dalam kesempatannya bersamaan perkenalan VivoBook S14 (S433) dan VivoBook Ultra 14 (K413 dan A413) pada hari Selasa kemarin, 26 Januari 2021, ASUS Indonesia dalam persentasi online-nya juga turut membocorkan strateginya tahun ini. Kira-kira apa saja?

Salah satu fokus tahun 2021 yang semua lini produk laptop ASUS kuatkan adalah prosesor Intel Core Generasi ke-11. Generasi terbaru yang sudah kami tulis di bulan November 2020, memang memiliki banyak kelebihan. Cek di sini untuk melihat lebih lengkapnya.

Dalam persentasi online yang dibawakan Mas Firman, Head of Public Relation Asus Indonesia, ada tiga merek produk yang menjadi acuan. Yakni, ada :

  • ZenBook
  • VivoBook 
  • Gaming

ZenBook

Lini produk dengan nama ZenBook oleh ASUS diarahkan untuk menyasar pengguna pria dan wanita yang berusia 25-64 tahun. Karena ditujukan kepada pengguna dengan segmen high end hingga premium, pengguna yang diincar bertipe seperti pecinta film, musik, fesyen, hingga komunitas semacam entreprenur dan pekerja rumah hingga yang lebih banyak bergerak.

Untuk fokus teknologinya selain Intel generasi ke-11 adalah Ultraligh dan layar 4K OLED. Lalu, kata kunci yang bakal jadi bagian penting produk adalah Power, style, dan Outsanding Design.

VivoBook

Untuk lini produk satu ini yang dianggap mewakili pengguna kaum low level, VivoBook akan ditawarkan kepada pengguna VivoBook yang menyasar pasar kelas lebih rendah dari dua nama di atas, yakni kelas low end, mainstream dan hing end akan mengarahkan pada pasar pengguna seperti yang berusia dari umu 18-40 tahun. 

Fokus teknologinya lebih banyak dari ZenBook, yaitu :

  • Intel generasi ke-11
  • New trendy design
  • Thunderbolt 4
  • AIPT
Gaming

Dan terakhir lini laptop gaming dengan menyasar pria dan wanita yang berumur 18-55 tahun. Dan Intel Fokus mereka tidak sekeda Intel generasi ke-11, tapi juga Ryzen 7 & 9 Series. Sisi grafis juga menjadi perhatian. Ada Nvidia 3000 series dab eGPU (flow Series). Tidak ketinggalan juga layar yang bicara 4K hari ini sepertinya sudah biasa..

Selengkapnya lihat gambar berikut ini :


...

Tahun 2021 yang sudah berjalan ini bakal semakin menarik dengan melihat langkah-langkah perusahaan teknologi yang mereka lakukan. Seperti ASUS, misalnya. 

Kira-kira, ada berapa banyak produk laptop ASUS yang akan dikenalkan kepada calon konsumen selama tahun ini?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Bulan Maret 2025, Telkomsel Punya Paket 21 GB Hanya 40 Ribu

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

XL Axiata Gelar Mudik Bareng, Fasilitasi Ratusan Pengecer dan Karyawan Pulang Kampung Gratis