Agenda Kota Semarang Bulan April 2025

Dalam kesempatannya bersamaan perkenalan VivoBook S14 (S433) dan VivoBook Ultra 14 (K413 dan A413) pada hari Selasa kemarin, 26 Januari 2021, ASUS Indonesia dalam persentasi online-nya juga turut membocorkan strateginya tahun ini. Kira-kira apa saja?
Salah satu fokus tahun 2021 yang semua lini produk laptop ASUS kuatkan adalah prosesor Intel Core Generasi ke-11. Generasi terbaru yang sudah kami tulis di bulan November 2020, memang memiliki banyak kelebihan. Cek di sini untuk melihat lebih lengkapnya.
Dalam persentasi online yang dibawakan Mas Firman, Head of Public Relation Asus Indonesia, ada tiga merek produk yang menjadi acuan. Yakni, ada :
ZenBook
Lini produk dengan nama ZenBook oleh ASUS diarahkan untuk menyasar pengguna pria dan wanita yang berusia 25-64 tahun. Karena ditujukan kepada pengguna dengan segmen high end hingga premium, pengguna yang diincar bertipe seperti pecinta film, musik, fesyen, hingga komunitas semacam entreprenur dan pekerja rumah hingga yang lebih banyak bergerak.
Untuk fokus teknologinya selain Intel generasi ke-11 adalah Ultraligh dan layar 4K OLED. Lalu, kata kunci yang bakal jadi bagian penting produk adalah Power, style, dan Outsanding Design.
VivoBook
Untuk lini produk satu ini yang dianggap mewakili pengguna kaum low level, VivoBook akan ditawarkan kepada pengguna VivoBook yang menyasar pasar kelas lebih rendah dari dua nama di atas, yakni kelas low end, mainstream dan hing end akan mengarahkan pada pasar pengguna seperti yang berusia dari umu 18-40 tahun.
Fokus teknologinya lebih banyak dari ZenBook, yaitu :
Artikel terkait :
Comments
Post a Comment