ZenCreator, Wadah Berkumpulnya Para Pegiat Kreatif yang Diinisiasi ASUS


Asus terus memfasilitasi para penggunanya, dan yang terbaru dengan membuat ZenCreator. Sukses membangun hubungan baik dengan banyak bloger Indonesia, kini Asus mencoba yang lain. Siapa saja yang berada di dalam wadah ini?

Kami tak mengingkari bahwa dotsemarang juga merupakan salah satu bagian dari bloger yang memiliki hubungan baik dengan Asus. Maka jangan heran ketika beberapa postingan di blog kami ini lebih banyak berita tentang mereka.

ZenCreator – We Create Our World

Wadah ini pertama kali berjalan pada tanggal 15 Maret 2017 di Jakarta. Nama-nama yang hadir seperti Giring “Nidji” Ganesha, Bayu “SKAK” Eko Moektito, Eka Gustiwana, Kevin Hendrawan, dan masih banyak lagi, benar-benar menjadi pemanis untuk mengenalkan ZenCreator pada masyarakat. Khususnya pengguna Internet.

Wadah ini akan menjadi tempat bagi para pengguna ZenBook. Yang belum tahu, ZenBook sendiri merupakan ultrabook tipis dan elegan berbasis Windows 10, yang datang dari berbagai segmen di industri kreatif di tanah air.

Para pengguna ZenBook ini terdiri dari banyak kalangan. Seperti para bloger, YouTuber, fashion designer, fotografer, hingga para musisi yang mempersembahkan musical masterpiece yang tak lekang oleh waktu.

Menurut Galip, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia,  “Pada dasarnya, seluruh pengguna ZenBook yang bisa membuat sesuatu yang dapat menginspirasi orang lain merupakan mereka yang disebut sebagai ZenCreator.” 

“Dengan ASUS ZenBook, pengguna seperti ini boleh berbangga telah menjadi bagian dari ZenCreator,”


...

Kami tak bermaksud selalu memuji cara Asus melakukan pendekatan kepada para penggunanya. Namun bila melihat cara mereka melakukannya, tentu ini sangat bagus.  

Lewat ZenCreator, mereka mengumpulkan para pengguna, baik yang sudah menggunakan atau yang akan baru menggunakan produk Asus. Membangun hubungan baik diantara para members, memang sangat penting di era sekarang. Termasuk berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Soal konten, wadah offline seperti ini tentu kami sangat paham sekali. Biasanya ada sesi sharing, edukasi dan saling mengenal satu dengan yang lain. Dan tentu si inisiator tak akan ketinggalan untuk memberi edukasi atau product knowledge. 

Apakah ZenCreator bakal hadir juga selain di Jakarta? 
*Postingan berikutnya, kami akan menampilkan beberapa varian produk di lini ASUS ZenBook yang sudah ada di Indonesia. Ditunggu, ya.

Artikel terkait :

..

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?