Demi Meningkatkan Kunjungan Wisatawan, Lunpia Delight Berkolaborasi Dengan Blue Bird


Ada yang menarik dilakukan 2 brand lokal ini tentang wisata Semarang bulan Maret 2017. Mereka akhirnya melakukan kerjasama yang punya tujuan sama yaitu meningkatkan kunjungan wisata ke Semarang. Seperti apa harapan dari keduanya ?

Sebagai salah satu brand lokal kuliner Semarang, Lunpia Delight terus menunjukkan geliatnya. Setelah sukses mengumumkan pemenang doorprise, Rabu kemarin (8/3), masih di waktu dan tempat yang sama, lewat sang Owner, Cik Me Me menandatangi kerjasama dengan perusahaan taksi Nasional, Blue Bird.

Apa saja yang bisa didapat dari kerjasama ini?

Penandatangan Nota Kesepatakan Kerjasama 'Wisata' (MoU) ini dilakukan pemilik Lunpia Delight Cik Me Me dengan Branch Manager Area Semarang-Yogya Blue Bird Group R. Nurwijaya di Lunpia Delight, rabu (8/3).

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Kadin kota Semarang, Arnaz dan Damar dari Trans TV, yang berbarengan dengan pengundian hadiah Moge Honda. Liputannya bisa di lihat di sini.

Dalam rilis yang kami terima, Cik Me Me mengatakan bahwa dengan kerja sama ini pihaknya mengharapkan kunjungan konsumen atau wisatawan lebih meningkat dari sebelumnya. Langkah yang dilakukan sebagai upaya mempromosikan kuliner khas kota Semarang yakni Lunpia.

Sedangkan menurut pihak Blue Bird, pak Nurwijaya mengatakan pihaknya mendorong para pengusaha lokal lebih luas melakukan promosi, salah satunya bekerja sama dengan pihak perusahaan yang dipimpinnya.


Kamu akan mendapat diskon sebesar 15% jika menyantap Lunpia di lokasi mereka yang bertempat di Jalan Gajah Mada nomor 107, sebelah Istana Buah.

Namun dengan syarat, kamu yang datang ke sana menggunakan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird. Tentang aplikasi, kami sudah mereviewnya di sini.

Selain menyantap langsung di Lunpia Delight, kamu juga masih bisa mendapatkan diskon tadi apabila membeli sebagai oleh-oleh. Siapa tahu kamu ketagihan dan ingin membawakannya buat keluargamu saat pulang dari Semarang. 

Cara mendapatkan diskon 15% makan di Lunpia Delight

Seperti yang kami tulis sebelumnya, kamu melakukan pemesanan taksi ke sini harus menggunakan aplikasi My Blue Bird. Nantinya setelah sampai, kamu tunjukkan bukti sebagai penumpang taksi Blue Bird lewat aplikasi tadi.


Lunpia favorit kami, selain kuliner ini, kamu bisa mendapatkan diskon lainnya

Bukan hanya taksi Blue Bird saja yang mendapatkan potongan harga di Lunpia Delight, kamu juga masih bisa menggunakan armada lain yang tergabung dalam Blue Bird Group seperti Golden Bird dan Bus (Big Bird).

Spesialnya, ada potongan harga lagi sebesar 20 ribu bila menggunakan Blue Bird mulai 13 Maret 2017 lewat aplikasi My Blue Bird. Kamu bisa pesan taksi dan melakukan pembayaran, baik secara tunai atau non tunai.

Non tunai disini beruba evoucher dan kartu kredit apapun. Khusus non tunai via My Blue Bird (eVoucher & kartu kredit) gunakan kode promo 'SEMARANG20'. Dan ini berlaku minimum payment Rp. 25.000 untuk pemensan taksi melalui aplikasi. 

...

Dengan kerja sama yang dilakukan kedua belah pihak, tidak menutup kemungkinan bakal ada kerja sama lain yang dilakukan pihak-pihak lain. Tentu saja menurut kami ini sangat baik, apalagi yang ingin menarik kunjungan wisata di kota kami.

Tahun 2017, kamu yang belum pernah ke Semarang, sebaiknya memikirkan liburan di kota yang terkenal dengan Lunpianya ini. Ada banyak acara yang sudah kami buat selama setahun yang bisa membuatmu mengatur jadwal ke sini. Info agenda wisata kota Semarang selama 1 tahun atau bulan-bulan tertentu, bisa kamu lihat di halaman Agenda.

Terus ikuti kami, baik lewat blog maupun media sosial kami dengan id dotsemarang (Facebook, Instagram, dan Twitter).

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?