Review Semarang Computer Sale 2017


Akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga. Pameran komputer ini berlangsung dari tanggal 2-6 Maret 2017 di Java Mall, Semarang. Seperti apa suasananya?

Semarang Computer Sale 2017 merupakan pameran komputer yang pertama tahun ini. Terakhir event bertajuk komputer dilaksanakan yaitu akhir tahun 2016. Tentu ini sangat dinanti bagi pembaca kami yang selalu bertanya, kapan pameran komputer ada di Semarang.

Masih dengan format yang sama



Apa alasan sebenarnya kamu ingin datang ke pameran komputer ? Bila kamu tanya kepada kami, maka sebenarnya kami ingin melihat sesuatu yang berbeda saja dari sebelum-sebelumnya. Sebagai yang pertama edisi tahun 2017, kami sangat antusias.

Jawaban kamu tentu akan berbeda dengan yang lain, termasuk kami. Kalau ada yang menarik, kamu bisa share lewat kotak komentar di bagian paling bawah setelah kamu selesai membaca ini.

Pameran komputer di Semarang masih identik dengan jualan, tukar tambah, dan lebih menarik ketimbang datang ke outlet biasanya. 

Selain aksesoris dan laptop berbagai jenis, pameran komputer kali ini tetap menjadi panggung bagi Smartfren untuk berpromosi. Melihat mereka di sini seperti sudah sangat biasa.

Soal harga di awal tahun di pameran komputer Semarang, harganya sepertinya banyak yang naik. Tapi kualitasnya juga sudah diatas rata-rata. Kualitas dan spesifikasi sangat mempengaruhi. Jadi pengen beli laptop baru. Tapi sayang perangkat yang diincar, harganya masih tinggi.

...

Meski formatnya masih seperti yang sebelum-sebelumnya, pameran komputer menurut kami masih sangat tinggi antusiasnya buat pengguna Internet. Soal penjualan dan data-data statistik lainnya, kami tak memiliki jawaban di sini.

Setelah usai pameran komputer kali ini, biasanya akan hadir kembali sekitar 2 bulanan. Dan bulan berikutnya, April, bakal hadir pameran gadget atau handphone. Bila harus ada pameran komputer dalam rentan waktu 1 bulan, itu pasti lebih keren. 

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?