Video : Pernah Dengar Lagu Dia (Anji) Versi Kerongcong?



Pernah dengar lagu Anji yang judulnya Dia. Lagu ini menjadi salah satu request seorang pria paruh baya yang sedang duduk di ruang tunggu kedatangan Stasiun Tawan Semarang. Seperti apa lagunya, silahkan putar videonya.

Terakhir kami memposting video di blog ini pada bulan Februari 2017. Konten video memang tidak seintens konten lainnya, tapi percayalah bahwa kami sangat update di kanal Youtube kami, yakni dotsemarang.

Video yang kami unggah Minggu malam (11/3) ini sangat menarik memang. Mereka sedang perform di Stasiun Tawang Semarang. Bagi para penumpang Kereta Api dan keluarga yang menjemput atau mengantar, tentu ini merupakan hiburan tersendiri.

Semua lagu dikolaborasikan dengan musik keroncong. Dan mereka begitu baik membawakannya. Sebuah kotak berada di depan mereka yang fungsinya agar mereka yang menikmati, baik yang lewat atau sedang menunggu, mau menyisihkan rupiah di sana. 

Tidak masalah, karena kami menyukai musiknya, kami tak ragu memberi sebagai bentuk apresiasi. Semoga kamu juga yang membaca ini dan berada di sana, mau mengapresiasi mereka.

Sudah diputar videnya, bagaimana menurutmu?

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?