Jalan RA.Kartini Sekarang Diberlakukan Car Free Day


Terhitung dari tanggal 5 Maret 2017, jalan RA. Kartini (sekitar Pasar Langgar Indah) kini diberlakukan area Car Free Day. Kamu yang mau lewat sini, sebaiknya hindari tiap minggu pagi dari jam 6 - 8/9 pagi.

Terakhir kami mengupdate postingan CFD adalah awal tahun 2017, pada saat itu kawasan jalan Pahlawan sedang ada deklarasi Masyarakat Anti Hoax. Info lengkapnya bisa dilihat di sini.




Jalan Kartini yang dijadikan kawasan bebas kendaraan ini sepertinya akan menjadi tempat baru bagi para pedagang yang biasa ada di dekat Stadion Diponegoro atau jalan Ki Mangunsarkoro, menurut petugas yang sempat kami tanya.

Entah apakah informasi ini benar atau tidak, mengingat kawasan CFD ketiga di Semarang ini baru dibuka pertama kalinya kemarin. Dan saat kami kesini, masih sepi dan lapang. Segera kami update setelah kami mengunjungi kawasan CFD minggu ini besok.


...

Dengan adanya kawasan CFD di jalan RA Kartini, Pasar Langgar Indah, ini berarti Car Free Day di Semarang totalnya ada 3. Apakah kamu sudah pernah ke CFD Semarang?

Artikel terkait 
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai