Ini Pemenang Undian Dari Lunpia Delight Tahun 2017


Salah satu tempat Lunpia di kota Semarang baru saja mengumumkan 3 orang pemenang yang berhasil mendapatkan Moge Honda tahun 2017. Pengundian yang sudah ketiga kalinya ini rutin digelar tiap tahun dan menjadi salah satu program yang dibuat oleh Lunpia Delight.

Selamat kepada para pemenang di bawah ini. Anda pasti terkejut saat dihubungi oleh Polisi pada saat itu. Ya, Polisi ini mengawal proses pengundian yang juga disaksikan notaris, owner, wartawan, bloger, dan tamu undangan.

Ini adalah kali pertama kami mengikuti proses pengundian doorprise dari Lunpia Delight. Program ini rutin digelar tiap tahun dan rencananya tahun berikutnya sudah disiapkan Moge yang sama namun dengan merek yang berbeda, Suzuki GSX R150.

Selain mengumumkan para pemenang, acara yang berlangsung di lantai 2 jalan Gajah Mada, rabu (8/3/2017),  juga dilakukan kerjasama antara Blue Bird dan Lunpia Delight.

Ada diskon khusus buat pengunjung yang datang ke Lunpia Delight menggunakan Blue Bird sebesar 15%. Seperti apa informasinya, tunggu dipostingan berikutnya.

Cara Lunpia Delight memanjakan wisatawan yang datang ke Semarang

Dari ketiga nama pemenang, ada 2 nama yang berada di luar Semarang, yaitu Salatiga dan Sidoarjo. Ini berarti, kesempatan pengunjung yang berada di luar Semarang sangat terbuka lebar memenangkan doorprise.



Cik Me Me, Owner Lunpia Delight


Menarik yang dilakukan Lunpia Delight ini. Kami jadi ingat pernah membawa beberapa tamu ke Semarang ke sini. Setelah membeli, kami mendapatkan kupon undian untuk diisi. Melihat pengumuman kemarin yang diambil acak dari 300 ribuan kupon, sangat penting memberikan data asli agar saat dihubungi tidak gugur. Kebanyakan sudah gugur karena datanya kurang lengkap.

Dalam kesempatan ini juga turut hadir ketua Kadin kota Semarang. Dari sambutanya diawal yang mengatakan bahwa kota Semarang masih sulit mengembangkan wisatanya kalau para pengusaha belum guyub.


Berikut, nama-nama pemenang undian yang berhak mendapatkan Honda CBR 150R :

  1. Anggi W Harahap – Sidoarjo
  2. Fenda Hermawan – Semarang
  3. Sukma Aji Priyo K – Salatiga.

...

Kamu yang ingin berwisata ke Semarang dan berasal dari luar kota, tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Apalagi belum pernah mencoba makan Lunpia asli Semarang. Siapa tahu setelah menikmati dan membawanya sebagai oleh-oleh, kamu bisa beruntung seperti mereka.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Syukaaa bgt sama lunpia delight, apalagi yang isi daging kambing jantan 😋😋

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?