Review ZenFone 2 - ZE551ML


Dengan bodi yang agak besar dan desain premium, ASUS ZenFone 2 tipe ZE551ML benar-benar menarik dari sisi kemasannya. Apalagi saat berada ditangan, kesan nyaman sangat terasa dengan body melengkungnya tersebut.

Saya mendapatkan kesempatan untuk mereview ponsel terbaru milik ASUS ini yang launching bulan April 2015. Kebenaran, saya salah satu undangan yang hadir dan melihat lebih dekat ponsel dengan harga 4 juta ini.

Kamera ala DSLR

Yang pertama saya lakukan dalam perjalanan pulang ke Semarang dengan gadget ini adalah kamera yang sangat wah untuk sekelas kamera ponsel. Ini benar-benar menarik melihat semuanya begitu indah dan luar biasa.

Ini tak terlepas dengan teknologi yang dibenamkan dalam kamera yaitu PixelMaster Camera 2.0. Beberapa fitur atau modus kamera yang disandingkan juga sangat membantu. Seperti Manual Mode, HDR Backlight (HDR) dan lainnya.

Untuk resolusinya sendiri, Zenfone 2 menaruh kamera belakang dengan kekuatan 13 megapiksel dan kamera depan sebesar 5 megapiksel.


Seperti melihat fenomena selfie yang sedang trend saat ini. Saya tak akan banyak bercerita tentang kamera yang super keren ini. Silahkan baca selengkapnya disini dari sisi FITUR KAMERA.

Harganya yang sekitar 3,9 atau 4 juta ini kalau mau ditukar kamera DSLR, pasti dapat. Lumayan, kan!

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?