Kota Lama Tiap Akhir Pekan Sekarang Selalu Ramai


Hingga awal bulan April ini, kawasan Kota Lama semakin ramai saja dikunjungi masyarakat. Mulai dari siang hingga malam, kawasan ini benar-benar hidup. Ini salah satu alasan penyebabnya.

Hadirnya pasar klitikan ternyata berdampak dengan kegiatan lainnya yang kurang lebih sama yaitu pasar seni. Bahkan, pasar seni ini lebih banyak hadir mengisi akhir pekan ketimbang pasar klitikan itu sendiri (sebulan sekali).

Selain menghidupakan kawasan Kota Lama tiap akhir pekan, pasar seni ini juga membangkitkan kegiatan lainnya termasuk adanya bus Semarjawi yang beroperasi. Sekarang, malah jadi trend disini.

Terlepas dari persaingan bisnis atau apapun, saya melihatnya dari sisi positifnya saja. Kota Lama sekarang memiliki konten yang menarik. Ibaratnya website, Kota lama yang sudah sangat eksotis dengan adanya berbagai kegiatan mampu menarik perhatian layaknya pengunjung website.


Buat Anda yang sedang berkunjung ke kota Semarang, jangan ragu untuk kesini. Apalagi saat cuaca sedang cerah. Taman Srigunting dijamin berkelap-kelip menemani waktu Anda hingga sampai puas.

*Artikel diperbarui 27 Oktober 2019

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?