Melihat Pertumbuhan Smartphone Vivo di Semarang


Jajaran brand teknologi khususnya smartphone terus bertambah. Salah satunya produk Vivo asal China ini. Menariknya dari brand ini adalah tagline yang disematkan yaitu Hi-Fi & Smart. Seperti apa pertumbuhan smartphone ini di Semarang?

Lokasi-lokasi strategis menjadi daya tarik pasar Vivo untuk menarik konsumen. Seperti yang ada di kawasan Tlogosari, Plasa Simpang Lima dan mal Ciputra yang saya ketahui. Entahlah, ada dimana lagi selain itu.

Khusus Plasa Simpang Lima atau yang dikenal masyarakat Semarang dengan Matahari, Vivo menaruh service Center-nya disana. Seolah menanam buah tapi tak ingin membiarkan buah tersebut rusak tanpa perawatan yang ahli.

Untuk harga sendiri, saya melihat produk ini bermain dikelas menengah keatas. Harganya mirip-mirip Oppo. Sedangkan kemampuannya, smartphone ini sudah seperti kebanyakan dan bahkan sudah bermain di jaringan 4G.

Beberapa kali juga terlihat di pameran komputer maupun gadget. Menegaskan bahwa mereka mencoba eksis dan menggarap pasar Semarang yang sangat gemar ke pameran. Bagaimana pendapat Anda?

*Halaman diperbarui 29 Januari 2018

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?