Agenda Semarang Great Sale 2019


Akhirnya Semarang Great Sale 2019 mendapatkan tanggal resminya setelah sebelumnya dirilis dalam buku kalender event tahunan Kota Semarang digelar bulan April hingga Mei. Semargres dilaksanakan tanggal 28 Juni - 28 Juli.

Waktunya pesta diskon, begitu kira-kira Semarang menyambut kamu datang berkunjung di tanggal yang sudah kami sebutkan di atas.

Mulai dari pedagang kaki lima, rumah makan, mal, tempat-tempat wisata dan masih banyak lagi, semua akan melayani minat belanjamu di Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Pantau media sosial

Untuk Twitter, kami menemukan dua akun dengan bio yang menuliskan akun resmi. Namun keduanya sudah tidak update lagi. Ada akun @smggreatsale (459 followers) dan @SemarGreatSale (17K followers).

Sedangkan Instagram, sepertinya ini bisa diandalkan. Dengan nama @semaranggreatsale (1,3K followers), akun ini sudah menampilkan beberapa postingan terkait Semarang Great Sale 2019 dengan tagar #SemarangGreatSale2019.

Ada yang menarik perhatian di akhir bulan Juni, salah satu kegiatannya adalah Semargres Parade & Run yang akan dilaksanakan tanggal 30 Juni (Minggu). Info ini bisa dipantau di akun Instagram @semargres_paraderun.

...

Waktunya wisata belanja bulan Juli buat kamu yang datang ke Semarang. Jangan lupa, ada doorprise diakhir penutupan. Lumayan bisa bawa pulang mobil dan motor bila beruntung.
Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?