Libur Lebaran, Waroeng Semawis Tetap Buka


Waroeng Semawis yang digelar diakhir pekan, Jumat hingga Minggu, rupanya masuk dalam libur lebaran. Kemana kamu menghabiskan waktu setelah lebaran kedua hari kamis?

Sepertinya kami melupakan wisata kuliner malam di Semarang ini saat melihat terakhir posting tahun 2017. Sungguh terlalu. Dari sisi konten, tempat ini sangat berpotensial. Kemana saja kami selama ini.

Kami tertarik melihat spanduk yang membentang saat melintasi malam disekitar kawasan Pecinan Semarang. Berwarna pink pula (eh merah). Sambil mengambil gambar, kami tidak melihat akun media sosial untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang info ini.

Waroeng Semawis tidak libur saat libur lebaran

Mungkin kamu yang mudik ke Semarang memiliki harapan untuk menikmati Kota tercinta kami ini dengan suasana yang menyenangkan. Sangat banyak spot menarik tentunya.


Bila diantara rekomendasi yang kamu ketahui atau baca belum pas dihati, coba saja berkunjung ke Pecinan. Akhir pekan, tempat ini selalu ramai dengan makanan.

Beragam makanan hadir di sini. Tentu, kamu harus memahami bahwa ini daerah Pecinan bukan kampung arab. Ketelitian dan memilih makanan adalah hal yang harus kamu lakukan sendiri.

Datanglah dan duduk di sana sambil menikmati cuaca malam hari di Semarang yang ditemani makanan favoritmu. Jangan lupa mengabadikannya dengan kameramu.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?