Foto : Pasar Imlek Semawis 2017


Pasar Imlek Semawis kembali lagi hadir tahun ini. Waktunya cuma 3 hari, yaitu dari tanggal 24 - 26 Januari 2017. Kamu yang belum mampir ke sini, bisa lihat suasananya berikut ini.


Foto ini diambil pada malam pembukaan Pasar Imlek Semawis tanggal 24 Januari 2017. Suasananya sangat ramai seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Gambar di atas merupakan suasana dekat panggung utama.


Bila sudah punya agenda malam ini mau ke sini, jangan lupa foto di tempat ini. Penggemar selfie pasti tidak akan melewatkan momen yang setahun sekali digelar. Siapa tahu tahun depan, kamu bisa ke sini lagi dan melihat dirimu yang dulu.


Tenang, makanan halal tetap ada di sini meski tak ada label halalnya karna pasti ribet ngurusnya. Kamu harus jeli tentunya. Ragam kuliner di sini sangat banyak. Dari yang tradisional hingga yang khas buat acara. 


Temukan mereka selama acara, siapa tahu bisa diajak foto untuk memberi kesan kepada adik-adik atau keponakan dan anak.


Ada konsep menarik yang disiapkan panitia untuk membuka Pasar Imlek Semawis 2017. Semua pejabat, tokoh-tokoh dan undangan dijamu dengan meja yang berisi 300 porsi ini. Di depannya, ada panggung dimana Walikota Semarang membuka acara. 


Setelah berburu kuliner, kamu juga bisa berbelanja di sini. Banyak stan yang menyediakan berbagai produk seperti pakaian, batik dan sebagainya.


dotsemarang harus akhiri sampai di sini dulu untuk foto dokumentasi hari pertama. Masih banyak yang lebih seru yang bisa kamu kunjungi sendiri. Foto lainnya dotsemarang taruh di album Photo Google dan Facebook. Silahkan klik link tersebut kalau masih penasaran. Info jadwal acara Pasar Imlek Semawis ada di bawah ini.

Artikel terkait :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?