Daftar Film Indonesia yang Beredar Bulan Januari 2017


Berikut ini daftar film Indonesia yang beredar di bulan Januari 2017. Totalnya ada 11 film, dan berharap jadwal film ini tidak berubah seperti bulan desember kemarin.

1. Promise (5 Januari)

Film bertemakan drama romantis ini dibintangi Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Amanda Rawles dan Boy William. Film ini sudah ada di blog dotsemarang review filmnya. Cek di sini.

2. Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 (5 Januari)

Ini merupakan film animasi pertama di tahun 2017. Ceritanya tentang Paddle Pop dan timnya harus menghentikan Shadow Master yang memiliki mutiara laut. Beberapa nama pengisi suaranya adalah Giring Ganesha (Nidji), Andhika Pratama, dan Ari Dagienkz.

3. Cahaya Cinta Pesantren (12 Januari)

Film produksi Fullframe Pictures Indonesia ini bercerita tentang Shila anak nelayan yang ingin bersekolah di sekolah swasta favorit di Medan namun orang tuanya ingin memasukkannya ke pesantren. Film ini dibintangi Yuki Kato, Febby Blink, Vebby Palwinta, Silvia Blink, Fachri Muhammad dan Rizky Febian.

4. Jomblo Ngenes (12 Januari)

Promo filmnya sudah gencar dilakukan sebelum tahun 2017. Film MVP Pictures ini membawa Jessica Mila dan Kevin Julio. Dan genre yang diusung adalah komedi romantis.

5. Ayu Anak Titipan Surga (12 Januari)

Bercerita tentang Ayu, anak perempuan berusia 9 tahun ini ditinggalkan ayahnya yang meninggal dunia. Ayu terkenal dengan kecerdasan dan kejujurannya. Dibintangi Luthfiyah Putri, Zilla Zuliza, Yofan Ayasa, Norman Camaru dan Seto Mulyadi.

6. Security Ugal-Ugalan (19 Januari)

Indro Warkop kembali hadir bersamaan film dari MD Pictures ini. Bercerita tentang para pegawai perusahaan Megapolitan Security yang dipimpin oleh komandan Indro. Para pemain lainnya Muhadkly Acho, Lolox, Duo Serigala, Alexa Key dan Dimas Beck.

7. Demi Cinta (19 Januari)

Bercerita tentang Bagus dan Masbin, dua orang sepupu yang rela melakukan apa saja demi cinta. Bagus yang menyukai tetangganya di rumah susun yang bernama Cempaka. 

Bagus hanyalah seorang pengangguran, sementara Cempaka bekerja sebagai sekretaris direktur. Nah demi mendapatkan Cempaka, Bagus pun rela bekerja apa saja. Dibintangi Tora Sudiro, Ricky Harun, Nasya Marcella dan Titi Kamal.

8. Istirahatlah Kata-Kata (19 Januari)

Film drama biografi yang diangkat dari penyair dan aktivis yang menjadi buronan karena kritis terhadap ketidakadilan pemerintahan Soeharto. Istirahatlah Kata-Kata ditulis dan disutradarai Yosep Anggi Noen. Dibintangi Gunawan Maryanto, Marissa Anita, Melanie Subono, Dhafi Yunan dan Joned Suryatmoko.

9. The Last Barongsai (26 Januari)

Film produksi Karnos Film ini bercerita tentang Aguan, anak dari Kho Huan yang bingung harus meneruskan pendidikannya atau mengikuti kejuaraan barongsai. Film ini dibintangi Dion Wiyoko, Tyo Pakusadewo, Azis Gagap, Vinesa Inez dan Rano Karno.

10. Perfect Dream (26 Januari)

Film garapan Hestu Saputra bertajuk Perfect Dream menceritakan drama keluarga pengusaha dan sosialita dengan segala permasalahannya mulai dari prsaingan bisnis, skandal dan romansa asmara. Dibintangi Baim Wong, Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lydia, H. Qomar, Poppy Sovia dan Hengky Solaiman.

11. Iqro – Petualangan Meraih Bintang (26 Januari)

Film religi anak-anak ini lebih ke petualangan. Bercerita tentang Aqila (Aisha Nurra Datau) anak yang sangat menyukai pada sains, namun kurang berminat mempelajari Al Qur’an. Film produksi Masjid Salman ITB dan Salman Film Academy ini dibintangi Aisha Nurra Datau, Raihan Khan, Mike Lucock, Neno Warisman, Cok Simbara dan Adhitya Putri.

...

Itulah ke-11 film Indonesia yang bakal menghibur kamu di bioskop. Seperti biasa, Kofindo akan mereview beberapa film tersebut meski tidak bisa semua film. Ditunggu saja.


Artikel terkait :

..

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?