Berapa Harga Tiket Masuk Lokasi Anjungan Wisata Dirgantara Ahmad Yani?


Mungkin tempat ini tidak sepopuler wisata andalan di Semarang lainnya. Namun tempat ini tetap menarik bagi sebagian masyarakat yang ingin mengajak putra-putri mereka melihat Pesawat Terbang silih berganti mendarat. Apakah kamu pernah jalan-jalan ke sini?

Postingan ini merupakan pembaruan dari artikel yang sama sebelumnya. Tahun 2014, saya sudah mempublish konten wisata ini di blog dotsemarang dengan judul Senangnya Lihat Pesawat di Anjungan Wisata Bandara Ahmad Yani.

Harga tiket masih sama

Harga masuk ke lokasi anjungan wisata yang terletak di pintu luar keluar bandara ini sekitar Rp. 2.500. Kategori umurnya semua disamaratakan.

Bila kamu ingin ke sini langsung dengan kendaraan roda dua, kamu bisa langsung menuju lokasi. Di sana tersedia parkir roda dua. Apakah ini berarti bayar juga untuk parkir? Sepertinya, iya.


Apa yang bisa didapatkan di sini?

Anjungan Wisata Bandara ini saya masukkan kategori 'wisata keluarga'. Sebab, sebagian besar yang sedang berkumpul di rumah semacam pendopo ini memang banyak keluarga yang membawa putra-putri mereka.

Kamu yang punya adik kecil atau kamu yang belum merasakan naik pesawat, tempat ini bisa dimasukkan dalam agenda akhir pekan di Semarang. Untuk spot foto, tempat ini juga menarik. Kamu bisa mendapatkan berbagai objek pesawat yang sedang mendarat atau lepas landas.

..

Yup, kamu benar kalau tempat ini kurang menarik. Apalagi tidak ada banyak perubahan dari segi suasana. Fasilitas toilet dan salat, setidaknya ada buat kamu yang mencari di lokasi.

Meski begitu, lokasi ini tetap ramai dikunjungi dan terus bertahan hingga sekarang. Mungkin saja, banyak orang tua atau saudara yang membawa keluarganya ke sini ingin memberikan pengalaman lebih buat putra-putri tercinta mereka.

Kamu yang sudah pernah ke sini, bisa menceritakan seperti apa pengalamanmu dulunya ke sini di kotak komentar di bawah. 

Artikel terkait :

    ...


    Informasi Kerjasama

    Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
    Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

    Comments

    Popular posts from this blog

    Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

    Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

    Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

    Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

    Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?