Tren Event Bursa Kerja di Semarang Bulan Agustus 2016


Bila bulan Juli, dotsemarang mengangkat tren pameran Handphone, maka bulan Agustus ini dotsemarang mengangkat tren event atau acara bursa kerja/lowongan kerja. Tercatat ada 3 event yang diselenggarakan dari info yang saya dapat diawal bulan Agustus ini.

Kesempatan kerja terutama bagi Anda yang baru lulus kuliah atau sedang mencari sepertinya terbuka lebar bulan ini. Hadirnya event-event penyedia bursa kerja membuat Anda lebih mudah menemukan lowongan dalam 1 lokasi.

Dotsemarang sendiri mencatatnya ada 3, mungkin akan bertambah bila ada info baru. Awal bulan atau tanggal 2 Agustus, kampus Unnes yang mengawali acara bursa kerja di Semarang.

Kemudian dilanjut di tanggal 8-9 Agustus di museum Ranggawarsita. Sepertinya museum Jawa Tengah ini hampir tiap bulan selalu digunakan untuk mengadakan acara yang sama. Lokasinya ada di dekat jembatan flyover Kalibanteng.

Dan terakhir, ada di Setos atau jalan Gajah Mada. Acaranya sendiri dimulai tanggal 12-13 Agustus. Munkin acara di sini yang paling dekat dengan Simpang Lima alias jantung kota Semarang.

Sebelum Anda menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan pekerjaan, jangan lupa menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan CV Anda. Apalagi surat-surat yang dibutuhkan, termasuk pas foto Anda.

Informasi ini dikumpulkan dari beberapa promosi, jadi semoga saja tidak berubah jadwalnya. Untuk lebih lengkap informasi bursa kerja bisa dilihat di daftar Agenda Semarang bulan Agustus.

..

Sebenarnya dotsemarang sudah pernah mengangkat konten bursa kerja di Semarang tahun 2015. Sayang, kemudian vakum. Melihat geliat acara ini diawal Agustus sudah ramai, tentu ini bonus buat Anda yang sering berkunjung ke blog dotsemarang.

Semoga kesempatan Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion Anda dapat tercapai bulan ini. Saya harap begitu. Semisal belum dapat, tunggu saja. Masih banyak kesempatan yang akan segera datang.

Artikel terkait :
...
Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?