Google : Pengguna Internet di Indonesia Tembus 100 Juta


Ini adalah kabar terbaru tentang pengguna Internet di Indonesia saat ini (Agustus 2016). Data yang disampaikan Google lewat acara Google for Indonesia bisa memberitahu kita, bahwa ada banyak peluang yang bisa dimanfaatkan.

“Saat ini seratus juta orang Indonesia sudah menggunakan Internet,” ucap Tony Keusgen, Managing Director Google Indonesia, di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Selasa, 9 Agustus 2016. Ia mengatakan jumlah pengguna Internet yang dimiliki Indonesia ini bisa menjadi salah satu kunci meningkatkan GDP Indonesia dan menumbuhkan sektor digital ekonomi.

Sudah tahukan total jumlah penduduk Indonesia yang ada sekarang yaitu 200 juta lebih. Dengan setengahnya yang sudah menggunakan akses Internet, mau tidak mau kita juga harus terlibat mulai saat ini.

Faktor mengapa pengguna Internet terus bertambah lebih karena saat ini setiap orang memiliki smartphone / ponsel pintar. Kesempatan mengakses Internet menjadi lebih mudah dan murah dengan keberadaan ponsel pintar di mana-mana.

Dengan mengetahui data ini, banyak hal yang dapat kita petik. Akses informasi lebih mudah Anda dapatkan. Sebagian orang sudah mampu menghasilkan karya atau pendapatan. Hidup yang pasti lebih baik, andai semua dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

...

Tentang Internet yang memiliki 2 sisi, baik dan buruk, saya kembalikan lagi kepada penggunanya dan Anda (blogger terutama). Sebagai blogger, teruslah memberi konten positif dan edukasi ke masyarakat tentang hal baik dari Internet. Karna kalau bicara yang buruk-buruk, semua lapisan masyarakat juga tahu keburukannya.

Referensi : tempo.co

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?