Tips Nonton Dancing Fountain di Jateng Fair 2016


Salah satu konten menarik yang dihadirkan event Jateng Fair tahun ini adalah Dancing Fountain. Pertunjukan air berpadu laser dan api ini memang masih terbilang jarang di Indonesia.

dotsemarang sendiri sudah 2x ke PRPP, lokasi acara. Namun masih belum dapat menyaksikan Dancing Fountain yang menyuguhkan tarian air berpadu permainan laser, juga semburan api dari flame tower. Air mengikuti irama musik yang berbeda-beda, antara lain Gambang Semarang, Kebyar-kebyar, hingga Gangnam Style.



Mengutip situs berita, Kompas, pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan Dancing Fountain dengan mengikuti beberapa tips berikut ini.

1. Ketahui lokasi utama

Setelah Anda masuk ke area Jateng Fair, Anda harus menuju lokasi yang berada ditengah-tengah lapangan outdoor. Area tersebut dinamakan Taman Sari. Memang tidak mudah bila Anda pertama kali berkunjung, yang pasti berada di tengah-tengah area outdoor.

2. Ketahui waktu pertunjukan

Setelah Anda tahu lokasinya, Anda juga harus mengetahui waktu pertunjukan Dancing Fountain. Waktu pertunjukan adalah 19.30, 21.00, dan 22.00 WIB. Diakhir pekan, waktu pertunjukan menjadi 4 dengan penambahan waktu sekitar jam 23.00 wib.

Jadi jangan juga datang sore-sore pas saat buka (hari biasa, jam 4 sore & Minggu jam 10 pagi). Datang aja sebelum jam pertunjukan dan tunggu 10 menit sebelum waktu pertunjukan mengingat suasana sangat ramai saat dimulai.

Referensi : travel.kompas.com

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Kalau mau nonton water screen di dancing fountain, baiknya di seberang tempat MC yg lantai 2. Kelihatan jelas :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?