Jadwal Pameran Komputer Bulan Agustus : Belum Ada


Sedang mencari pameran komputer di Semarang bulan Agustus ini? Untuk sementara, dotsemarang belum dapat informasinya. Sabar dulu, ya. Atau mau cari di Plasa Simpang Lima lantai 5. Kurang lebih sama kok, harganya.

Postingan ini saya buat karena semakin banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepada dotsemarang terkait pameran komputer. Mulai dari pesan Twitter, email, SMS hingga email.

Postingan ini juga sebagai jawaban sementara sampai dotsemarang dapatkan informasi selanjutnya tentang pameran komputer dan juga gadget. Saya akan selalu update di blog dotsemarang semisal sudah dapat.

Atau follow akun twitter dotsemarang untuk mendapatkan informasi lebih cepat. Karena postingan blog updatenya minimal 1 x sehari dan tiap pagi hari.

Pameran komputer sendiri di blog dotsemarang memang memiliki kunjungan paling besar hingga hari ini dan termasuk top posting di  kategori POSTING Populer. Terima kasih untuk antusias ini.

*dotsemarang mempersilahkan Anda memberi saran dan komentar terkait pameran komputer yang akan berlangsung. Semisal minta liputan harga atau suasana. Saya dengan senang hati memberikan posting khusus buat Anda.

Artikel terkait catatan dotsemarang :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?