Semarang Phone Market : Tempat Baru Mencari Gadget di Semarang


Berlokasi di Semarang Town Square lantai 7, Semarang Phone Market menjadi salah satu tempat yang patut direkomendasikan buat Anda yang sedang mencari smartphone dan gadget di Semarang. 

Resmi dibuka hari jumat kemarin atau tanggal 12 Agustus 2016, Semarang Phone Market (SPM) meramaikan tempat gadget di Semarang yang sebelumnya sudah ada di Plasa Simpang Lima dan kawasan Tlogosari. 

dotsemarang sudah berkunjung ke lokasi SMP. Dilihat dari tempatnya, Semarang Town Square (Setos), lokasinya tentu lebih bagus ketimbang 2 tempat yang saya sebutkan sebelumnya. Berada di lantai 7, SPM punya pemandangan kota Semarang yang bagus untuk berfoto.

Meski memiliki sesuatu yang berbeda, Setos menurut saya masih terbilang sepi bila dibandingkan dengan mal-mal yang ada di Semarang. Ini jadi tantangan tersendiri bagi pemilik kios. Dan buat Setos sendiri ini jadi keuntungan, karena mereka menambah sesuatu yang baru untuk tempatnya.

Bila mengaitkan dengan pameran smartphone beberapa waktu belakangan yang semakin sering di Semarang, ini berarti pertumbuhan minat masyarakat kota Semarang berarti semakin bertambah. Bila benar, tentu ini bisa jadi peluang buat SPM.


Jangan sekedar jualan

Memiliki tempat yang lebih baik atau ekslusif, dotsemarang berharap SPM tidak sekedar jualan saja. SPM butuh banyak inovasi dan konten untuk menarik perhatian masyarakat.

Bila sekedar jualan, maka saingannya adalah kawasan Tlogosari yang memiliki harga lebih murah biasanya. Saat berkunjung memang ada layanan kredit dan tukar tambah layaknya pameran, tapi itu bukan jaminan. Lokasi masih sepi terlihat, berikut gambar suasana lokasi Semarang Phone Market.




Bagaimana pendapat Anda?

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?