[Review Blogger] Semarang Night Carnival 2016


Salah satu kalender akbar kota Semarang tahun ini adalah karnaval malam hari atau Semarang Night Carnival. Tahun ini merupakan gelaran yang ke-6 kalinya. Sedikit berbeda dari sebelumnya bila melihat rute yang digunakan.

Halaman ini adalah kumpulan posting yang ditulis blogger yang diundang secara khusus oleh Badan Promosi Pariwisata Kota Semarang. Ada 20 blogger nusantara yang rata-rata konsen dengan travel blog menceritakan pengalamannya melihat langsung gelaran SNC 2016.

Berikut review singkat dan linknya : 

Antusiasme Masyarakat Di Semarang Night Carnival 2016

Melihat postingan blog yang empunya seorang wanita ini, mata pengunjung dimanjakan foto-foto dengan kualitas yang sangat baik. Rasanya tanpa membaca pun, pengunjung tahu seperti apa antusias masyarakat yang wah.


Lebih banyak video yang ditaruh di youtube, postingannya hanya sedikit menaruh teks di sana.


Entah, mengapa judul yang diberi bukan SNC? Malah Desa Wisata Kandri. Bila melihat alamat websitenya, kulinerwisata.com, mungkin faktor ini yang membuat judul sedikit berbeda. 

Dari judul yang sudah berbeda, maka kemasannya pun ikut berbeda. Satu halaman postingan diberi dengan beberapa kegiatan selama di Semarang. Postingan pun ditutup dengan acara Semarang Night Carnival yang diberi foto dengan kualitas baik serta video.


Seperti judulnya tentang galeri foto, maka postingannya benar-benar konsen dengan foto-foto. Tapi fotonya tidak begitu banyak, termasuk foto kustom. Untuk kualitas, lagi-lagi memang disajikan dengan kualitas sangat baik. Mungkin inilah yang disebut travel blogger.


Lagi, menemukan judul yang tidak menaruh SNC. Postingannya disatuin dengan kunjungan Kelenteng Tay Kak Sie dan Sam Poo Kong. Hanya ada 1 foto yang menggambarkan acara Night Carnival.

Lainnya 

Tidak semua postingan ditaruh di sini. Anda dapat melihat postingan lainnya bila masih penasaran lewat post blog mereka. Karena semua postingan ada ditaruh dibagian akhir post blog mereka.

...

Bila melihat postingan di atas, hasilnya positif semua. Tapi ini ada sedikit info menarik yang dotsemarang dapatkan dari website metrosemarang. Acara SNC lumayan dikritik juga. Kritikan tersebut seperti mengamini komentar yang ada di akun instagram dotsemarang beberapa waktu lalu.

Artikel terkait :
...



Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap


Comments

  1. Belum pernah ke Semarang Nigh Carnival.. hehe
    semoga suatu saatlah diberi kesempatan :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?