Mengintip Ruangan Semarang Kreatif Galeri di Kota Lama


Bila kamu sedang berkunjung ke Kota Lama, cobalah berkunjung ke Semarang Kreatif Galeri yang terletak di jalan Letjen Suprapto atau depannya Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Selain menjadi spot foto selfie, tempat ini menjual produk-produk UMKM dengan ciri khas Semarangan.

Resmi dibuka oleh Walikota Semarang pada bulan Agustus 2017, Semarang Kreatif Galeri yang menggunakan gedung kuno yang dipakai PT. Telkom resmi menjadi destinasi baru yang menarik di Kota Lama Semarang.

Bagian depan gedung yang merupakan pedestrian dengan sangat cantik didesain, kini terus diburu masyarakat untuk berfoto di sana. Terutama generasi kids zaman now dan milenial.

Bagaimana dengan ruangan Semarang Kreatif Galeri di dalamnya? 

Sebaiknya kamu mencoba masuk untuk melihat ke dalam. Apalagi kamu dan rombongan berasal dari luar kota. Di dalam terdapat berbagai produk UMKM seperti tas, baju, sepatu, cendramata dan lain sebagainya.

Ruangan sebelahnya, masih satu bangunan, kamu bisa menikmati makanan dan minuman di Keris Cafe yang memang diperuntukkan untuk kamu bisa beristirahat dan bersantai di sana. Ulasan tentang Keris Cafe dan ada apa aja di sana, nanti kami buatkan di halaman lainnya.

Kedua ruangan di dalam Semarang Kreatif Galeri bisa dijadikan alternatif untuk membeli oleh-oleh dari Semarang sebelum kamu pergi pulang ke kota asalmu. Selalu ada alasan untuk mengingat kota kami kembali tentunya.

 Ruangan Semarang Kreatif Galeri
Keris Cafe Kota Lama, kamu bisa mengandalkan tempat ini untuk nongkrong

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?