Telkomsel di Semarang Sudah 4G?


Beberapa lokasi di Semarang membentang spanduk yang menandakan jaringan Telkomsel 4G sudah bisa dinikmati. Apakah ini benar? 

Sebagai operator telekomunikasi yang paling banyak pelanggan, dan terbesar tentunya, Telkomsel paling lambat memberi jatah jaringan 4G nya untuk Semarang. Padahal beberapa kota sudah mendapatkan aksesnya.

Mungkin mencari jawabannya tidak akan ketemu, selain perusahaan mereka sendiri yang tahu atau tentunya Tuhan YME.

Jawabannya Ya, Telkomsel sudah tersedia

Untuk membuktikan jaringan si merah ini sudah tersedia, Semarang yang kebenaran sedang berlangsung pameran komputer di Java Supermall, (2-10/2/2016),  saya menanyakan langsung di sana. Dan salah satu pegawai di pameran tersebut, menunjukkan smartphone dengan jaringan 4G Telkomsel.

Satu sisi, ini adalah kabar menggembirakan bagi pelanggan setianya. Dan satu lagi, kapan launchingnya di Semarang, adem-adem ayem saja. Tidak seperti beberapa kota yang launching dengan mengundang blogger.

Apakah ini tes jaringan dulu sebelum resmi launching? Saya berharap, ciri-ciri Adem Ayem buat Semarang tidak digunakan juga oleh Telkomsel Semarang. Sayang banget jadinya.


...

Dengan hadirnya Telkomsel 4G di Semarang, ini artinya kota Lumpia sudah dihinggapi beberapa operator seperti Indosat dan Smartfren. Tinggal XL yang masih belum terlihat apakah akan segera meluaskan jaringannya di Semarang beberapa waktu ke depan.

Semoga juga, dotsemarang dapat rilis resminya untuk ini (baca undangan) 🙌🙌😊😊.

Artikel terkait :


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?