Begini Suasana Call Center di Kantor Blue Bird Semarang


Jarang-jarang nih, dotsemarang dan teman-teman blogger Semarang diajak mengunjungi isi kantor sebuah perusahaan yang ada di Semarang. Dan ini merupakan pengalaman yang berharga diawal tahun 2016. Intip yuk.

Sebagai perusahaan transportasi, Blue Bird memang tidak sungkan sering mengadakan acara bareng blogger. Termasuk di Semarang ini, (13/2), yang juga sebelumnya mengenalkan aplikasi ter-updatenya. Aplikasi pemesanan taksi mereka, reviewnya silahkan baca di sini.

Mengunjungi Call Center

Kantor yang beralamat di Jalan Brigjen Soediarto No 492 ini lumayan luas. Saat masuk, kantor Call Center malah sudah terlihat. Dan saat diajak inilah baru bisa melihat isi dalamnya. Berikut beberapa foto yang dotsemarang abadikan.



Bila diingat-ingat lagi, ruangan ini seperti bilik warnet, yah. Beberapa karyawan sudah siap di depan komputernya dan headsetnya. Mereka inilah yang nantinya menjawab semua pertanyaan atau informasi yang dibutuhkan pelanggan dan masyarakat yang ingin menggunakan jasa layanan taksi mereka.

Intinya sih gitu aja, saya tidak berani mengganggu mereka yang sedang bekerja. Selain ruangan call center, disebelahnya ada ruangan yang digunakan juga, semacam kantor beneran kalau ini.

Pasti mereka bekerja keras melayani pelanggan. Selamat bekerja dan tetap semangat! 
*Ada videonya juga, bentar ya diedit dulu.

Artikel lainnya tentang Blue Bird :


....

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?