Ingin Nonton Film Indonesia Jadoel, Coba FLIK TV


Film-film Indonesia jadoel atau lama masih banyak yang menarik dan punya ide cerita yang sangat orisinil. Makanya ketika Flik TV hadir, kofindo senang sekali.

FLIK sendiri merupakan channel khusus yang dibuat Telkom Indonesia. Itu artinya, channel ini hanya terdapat pada tv berlangganan berbayar milik mereka yaitu Indihome. Jadi yang tidak berlangganan harus gigit jari dulu sementara.

Terlepas dari kekurangan tersebut, Kofindo yang sudah berlangganan, mau tidak mau harus memberitahukan sedikit kelebihan dari saluran ini.

Gambar yang bagus/ HD

Film-film seperti Lupus, Catatan si Boy dan sebagainya menjadi tontonan yang menarik tentunya. Plus, gambar yang sangat bagus, Dengan kualitas ini, FLIK sudah memberikan kelebihannya yang pertama. 

Dari masa ke masa

Bukan hanya film-film jadoel saja yang terus diputar, beberapa film yang hadir terbaru (meski nggak baru-baru banget) sering kali juga menghiasi saluran ini. Semua film ini dapat dinikmati 24 jam.

Konten Indonesia

Karena baru, mungkin masih belum banyak iklan yang wara-wiri. Selain film Indonesia, beberapa konten menarik seperti wawancara dengan sutradara terkenal pun ikut diangkut.

Cek jadwal bisa lewat media sosial

Ketika boring melanda, mau tidak mau kita harus mencari suasana yang berbeda. Saat ini tentu sebagian besar masyarakat sudah menggunakan media sosial. Follow saja salah satu kanal mereka seperti twitter Fliktv. Akun mereka update dengan jadwal film. Siapa tahu ingin nostalgia dengan beberapa film Indonesia yang lama.

...

Bagi Anda yang sudah berlangganan Indihome, bisa mencarinya di channel 119 (SD) atau juga di channel 909, untuk pelanggan HD.

Semoga film Indonesia yang sekarang sedang terus menanjak ini, terutama di bioskop, dapat memberi pilihan lain kepada masyarakat untuk terus mencintai film Indonesia. Kita akan melihat bagaimana sepak terjang film Indonesia dari masa ke masa. Menarik, bukan!

Artikel kofindo lainnya :


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?