Foto : Ramainya Bioskop Semarang Minggu Pertama Februari Ini


Awal bulan Februari, bioskop Semarang (Cinema XXI) kembali ramai seperti saat akhir tahun 2015 kemarin. Penyebabnya? Ada 3 film Indonesia yang tayang sekaligus pekan ini.

Bukan film dengan genre komedi yang beberapa bulan terakhir membuat bioskop Semarang lebih bersemangat. Tapi film dengan genre drama Asmara yang berhasil mencuri perhatian.

Adalah film London Love Story yang paling banyak diincar penonton Semarang meski pintu loket belum dibuka. Lalu, film Talak 3 menjadi film kedua yang terlihat bangku dalam bioskop lumayan terisi. Terakhir, film Aach..Aku Jatuh Cinta malah mendapat 12 penonton diawal pemutaran perdananya. 

Hingga pemutaran kedua, urutannya tetap sama. London Love Story hampir terisi penuh, bahkan setelah hari perdananya, film ini sukses membuat bioskop Semarang membuak dua teaternya buat film ini. Sepertinya penonton di sini belum move on dari film Magic Hours.



Film Talak 3 menurut kofindo selain nama besar Vino G.Bastian sebagai pemainnya, nama-nama tenar lainnya serta dibungkus dengan cerita komedi, film ini pantas mendapat apresiasi dari Semarang. Terlebih, fans Vino yang sangat besar juga di seluruh Indonesia. Dan termasuk Semarang.

Penonton memang raja sepertinya :)

*Foto diambil hari kamis, 4 Februari 2016

Artikel terkait :

...

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?