Review Zenfone Laser ZE500KL : Smartphone 4G Harga Terjangkau



Setelah beberapa operator di Semarang mulai migrasi status jaringannya, dari 3G ke 4G, maka mau tidak mau masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda menggunakan Internet harus segera mengupgrade smartphonenya. Salah satu smartphone 4G adalah berikut ini.

Sukses menjadi brand yang populer tahun 2015, Asus selalu menghadirkan lini produk yang berbeda sesuai kebutuhan. Untuk melayani masyarakat yang membutuhkan smartphone dengan fasilitas 4G, kamera wow namun harga terjangkau, Zenfone Laser ZE500KL dapat menjadi alternatif pilihan.

Mengapa Zenfone Laser ZE500KL ?

Dampak jaringan sudah 4G, Semarang salah satunya, akses Internet tentu sangat mudah. 4G memberi kecepatan diatas standar jaringan 3G. Ibaratnya pergi ke toko buku, pilih naik angkot atau kendaraan sendiri (motor). Siapa yang duluan sampai?

Melalui Zenfone Laser ZE500KL, pengguna sudah mendapatkan salah satu kelebihan dari smartphone ini. Kedua, tentang bagaimana Anda merekam semua aktivitas dari sekedar mencoba-coba, menjadi hobi dan mungkin jadi aktivitas yang menggiurkan.

Ya, fitur kamera Zenfone Laser ZE500KL menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Teknologi yang ditaruh pun bukan sembarangan. Hadirnya teknologi laser memberi kelebihan untuk pengguna mendapatkan gambar yang lebih maksimal.

Laser di ZenFone 2 Laser mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya - dan menerjemahkan fokus hanya dalam waktu 0.03 detik, terutama di kondisi minim cahaya. Otofokus laser juga bisa mempercepepat proses foto close up, dan dibantu pergerakan lensa saat memotret obyek yang lebih jauh.

Mesin Zenfone Laser ZE500KL ? RAM 2GB menjadi salah satu fitur yang membuat penggunanya tidak ragu saat menggunakan beberapa aplikasi maupun bermain game. Apalagi ditunjang dengan prosesor Quad-core Cortex-A53 1,2 GHz dan Graphics Adreno 306.

Fitur Zenfone Laser ZE500KL lainnya



Gambar : bdarena.com

  • Dimensi Layar/Resolusi - 5 inci / 1280 x 720 
  • Storage Internal / MicroSD - 16 GB / hingga 128 GB
  • Konektivitas - microUSB / Bluetooth v4.0 / WiFi
  • Baterai - 2400 mAh
  • Pelindung Layar - Gorilla Glass 4
  • OS - Android OS, v5.0 (Lollipop)

Harga Zenfone Laser ZE500KL 
Rp 2.199.000 (februari 2016)

Artikel terkait Asus :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?